Resep Puding Sedot (Pudot) Di Jamin Enak Dan Laris Untuk Jualan

RESEP PUDOT PENUH WARNA WARNI
RESEP PUDOT PENUH WARNA WARNI
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Minuman ini mungkin belum familiar di kalangan telinga kita karena belum di dengar secara menyeluruh kali ini kita akan membahas tentang Pudot alias puding sedot kini tengah viral dan memiliki banyak sekali peminatnya. Minuman segar terbuat dari puding ini merupakan sebuah inovasi kekinian yang bisa kamu gunakan untuk peluang usaha untung besar.

Seiring berkembangnya zaman, makanan yang di hadirkan pun semakin berkembang. Salah satu yang banyak di minati anak adalah puding sedot atau biasa di sebut pudot. Beragam kreasi cemilan anak semakin berkembang. Seperti puding yang biasanya jadi cemilan favorit si kecil, kini ada lho dalam bentuk Pudot alias Puding Sedot ini .

Walaupun kreasi pudot puding sedot yang saya bagikan kali ini termasuk pudot ekonomis, tapi jangan salah. Rasa tetap di jadikan prioritas nomer satu. Jadi tetap enak, dan pastinya di sukai anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga:Cara Buat Wedang Sekoteng Minuman Hangat Pas Di Minum Saat Suasana DinginResep Membuat Telur Bacem Bumbu Kecap yang Mudah Dibuat Rasa Yang Enak

Ciri khas dari pudot puding sedot adalah pudingnya yang bertekstur lembut. Dan saking lembutnya dan membelah lidah saat di makan, puding ini pun seringkali disebut puding sutera susu. Untuk kreasinya bisa di tambahkan potongan buah-buahan segar ke dalamnya sehingga menjadi puding sutera buah.

keunikan tersendiri yaitu tampilannya yang berwarna warni dan memiliki aneka rasa yang nikmat. Antara lainnya adalah puding sedot strawberry, anggur, susu, alpukat, delima, cokelat (puding chocolate puyo), vanila, blue lychee, purple taro, greentea, mangga, kelapa gading (choconut silky puding), yogurt dan masih banyak.

0 Komentar