Tips Rekomendasi Merek Body Lotion untuk Ibu Hamil Yang Tepat

Rekomendasi Merek Body Lotion untuk Ibu Hamil yang
Rekomendasi Merek Body Lotion untuk Ibu Hamil yang
0 Komentar

Ini adalah apa saja merek body lotion untuk ibu hamil :

1 . Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion Fragrancefree

Aveeno Skin Relief Moisturizing lotion bebas pewangi ini menjadi pilihan terbaik untuk dipertimbangkan pada ibu hamil. Losion tersebut berasal dari merek yang direkomendasikan dokter kulit sehingga memberi manfaat untuk kulit.

Di tambah lagi, produk inovatif ini memiliki formula unik yang dipatenkan yang dapat mengatasi kulit  yang gatal dan ekstra kering dengan cara terbaik. Kombinasi Triple Oat Complex dan shea butter alami bekerja ajaib untuk mengubah kulit yang gatal dan kering menjadi kulit yang lembut, halus, dan tampak sehat. Selain itu, formulanya yang sudah terbukti mampu menjaga kelembapan kulit setidaknya selama 24 jam. Bahkan lebih baik.

Pastikan bumil rutin mengoleskan body lotion aman untuk ibu hamil ini guna mencegah masalah kulit yang mengganggu selama masa kehamilan.

3 .  Hydroquinone

Baca Juga:Resep Puding Sedot (Pudot) Di Jamin Enak Dan Laris Untuk JualanCara Buat Wedang Sekoteng Minuman Hangat Pas Di Minum Saat Suasana Dingin

Hydroquinone adalah produk resep untuk mencerahkan kulit atau mengurangi pigmentasi kulit yang terjadi akibat melasma dan chloasma, yang dapat disebabkan oleh kehamilan.

Tidak ada hubungan yang terbukti antara cacat bawaan yang parah atau efek samping dan hidrokuinon. Tetapi karena tubuh dapat menyerap hidrokuinon dalam jumlah yang signifikan di bandingkan dengan bahan lain (25 hingga 35 persen), yang terbaik adalah membatasi paparan selama kehamilan.

4 .  Vaseline Petroleum Jelly

Vaseline Petroleum Jelly bisa menjadi produk handbody yang aman untuk ibu hamil? Ya, kandungan 100% petroleum jelly diklaim aman dan bermanfaat bagi kelembapan kulitmu.

Tekstur Vaseline Petroleum Jelly sangat lembut, tidak menyumbat pori-pori, dan tidak menimbulkan alergi. Produk ini disebut dapat mencegah kulit kering dan pecah-pecah yang rentan di alami para perempuan saat hamil.

0 Komentar