Tidak Sampai 1 Minggu Buat Wajah Putih Bersih dari Noda Hitam dan Keriput dengan Krim Penghilang Flek Ini, Simak Ada 15 Krim di Sini!

Produk Krim Penghilang Flek Agar Wajah Bersih dari Noda Hitam dan Keriput
Produk Krim Penghilang Flek Agar Wajah Bersih dari Noda Hitam dan Keriput.Foto : Screenshot_ilustrasi krim pemutih penghilang noda - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment mampu memberikan hidrasi 24 jam terus menerus sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam.

3. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

Produk dari The Ordinary ini mengandung asam azelaic yang ditemukan dalam biji-bijian. Kandungan ini merupakan bahan yang cocok untuk semua jenis kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan yang efektif.

Krim ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam.

4. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Baca Juga:Panduan Lengkap Selama 1 Minggu Menggunakan Bedak Kelly Agar Wajah di Usia 40an Tetap Awet Muda, Begini 3 Caranya!!5 Tips Ampuh Merawat Wajah Pakai Krim Kelly Agar Kulit Wajah Putih dan Kinclong Dalam Waktu Singkat

Innisfree Brightening Pore Priming Cream menggunakan buah jeruk asal Pulau Jeju atau hallabong  untuk menciptakan krim ini.

Dengan kandungan niacinamide  yang dapat mengatur produksi melanin dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi.

Selain itu ada kandungan ethyl ascorbyl ether untuk memperbaiki tampilan kulit, dan panthenol untuk menenangkan dan melindungi kulit.

5. Laneige Radian-C Cream

Laneige Radian-C Cream merupakan krim pelembap vitamin C yang mampu mencerahkan bintik hitam mikro yang terlihat maupun yang tidak terlihat hanya dalam 3 hari.

Produk ini juga dapat mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget yang dapat membuat munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah.

6. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream merupakan pelembap wajah dan leher yang dapat memberikan hidrasi untuk kulit yang lebih kenyal dan tampak cerah bercahaya.

Produk ini mengandung hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan vitamin C.

7. La Tulipe Intensive Whitening Cream

0 Komentar