Gunakan Campuran Minyak Zaitun dan 2 Bahan Ini 3x Seminggu, Dapatkan Wajah Glowing dan Bersih Dalam Waktu Singkat

campuran minyak zaitun
0 Komentar

Sementara lemon dengan kandungan vitamin B3, vitamin B6, Vitamin C, protein, beta karoten, asam sitrat, hingga antioksidan seperti flavonoid selain berperan dalam menjaga kesehatan dan membersihkan wajah, juga berperan dalam mencegah penuaan dini.

Sehingga tak heran jika memanfaatkan minyak zaitun dan lemon sebagai cara agar wajah bersih dan glowing merupakan langkah yang tepat untuk mewujudkannya.

Dan ini manfaat yang akan didapat jika rutin menggunakan minyak zaitun dan lemon sebagai masker wajah.

Baca Juga:Tips Mudah Dapatkan Wajah Cerah Sempurna Mirip Artis Jepang, Ikutin Cara Mencampurkan Gula Pasir dan Minyak Zaitun yang Benar BerikutTips Sederhana Atasi Segala Masalah Kulit di Wajah, Cukup Pakai Campuran Minyak Zaitun dan Gula Pasir, Simak Cara Mencampurkannya!

Masker minyak zaitun dan lemon dapat menjadikan wajah lebih tampak awet muda karena vitamin C dalam lemon dapat meningkatkan produksi kolagen, yang berperan dalam mempertahankan kesehatan dan elastisitas kulit wajah.

Manfaat lainnya yaitu dapat mencegah penuaan dini, masker minyak zaitun dan lemon dengan kandungan di dalamnya dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan selkulit wajah.

Sehingga tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, dan wajah kendur, bisa teratasi dengan rutin menggunakan masker minyak zaitun dan lemon ini.

Penggunaan masker minyak zaitun dan lemon secara rutin, juga berperan dalam melembapkan kulit wajah, dimana manfaat ini tak terlepas dari kandungan squalane dan Vitamin E dalam minyak zaitun.

Squalene dalam minyak zaitun akan berperan dalam mengunci air di kulit wajah, sedangkan vitamin E sekaligus dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap air.

Dengan kedua peran ini, kulit akan tetap terhidrasi dan terjaga juga kelembapannya.

Dengan demikian wajah akan senantiasa terhindar dari keriput dan kekeringan sehingga wajah akan tampak selalu awet muda.

Baca Juga:Tips Memiliki Wajah Putih + Tampak Awet Muda di Usia 40 Pakai Masker Kopi dan Minyak Zaitun, Rutin Gunakan di Malam HariIni Dia Cara Meracik Kopi Dicampur Air Mawar Viva Jadi Masker Wajah, Bikin Wajah Bersih dan Cerah Permanen Dengan Rutin Dipakai di Malam Hari

Manfaat lain yang tak kalah penting dari kedua bahan alami ini adalah kemampuannya dalam mengangkat sekaligus membersihkan kulit wajah dari sel kulit yang mati, debu, serta minyak berlebih yang dapat menjadikan wajah kusam.

0 Komentar