Gunakan Campuran Minyak Zaitun dan 2 Bahan Ini 3x Seminggu, Dapatkan Wajah Glowing dan Bersih Dalam Waktu Singkat

campuran minyak zaitun
0 Komentar

Sehingga dengan penggunaan yang rutin selain bersih wajah akan tampak cerah bercahaya karena tebebas dari kotoran serta ternutrisi setiap waktu.

Selanjutnya berikut cara membuat dan menggunakan masker minyak zaitun dan lemon untuk wajah.

Bahan-bahan yang disiapkan antara lain mankok kecil, 1 sendok teh minyak zaitun, 1 sendok makan air lemon, sedikit putih telur.

Baca Juga:Tips Mudah Dapatkan Wajah Cerah Sempurna Mirip Artis Jepang, Ikutin Cara Mencampurkan Gula Pasir dan Minyak Zaitun yang Benar BerikutTips Sederhana Atasi Segala Masalah Kulit di Wajah, Cukup Pakai Campuran Minyak Zaitun dan Gula Pasir, Simak Cara Mencampurkannya!

Cara membuatnya cukup mudah setelah putih telur telah dipisahkan dari kuningnya selanjutnya, campurkan putih telur dengan minyak zaitun dan air lemon dalam mankok kecil lalu aduk hingga benar-benar rata dan hindari terlalu banyak berbusa.

Selanjutnya pastikan wajah bersih dan bebas dari makeup atau kotoran lainnya, oleskan masker wajah secara merata, hindari area mata, mulut, dan hidung.

Lalu biarkan masker mengering di wajah, kemudian diamkan selama 10 menit, bilas wajah dengan air hangat.

Sebaiknya gunakan masker alami ini pada malam hari agar mudah diserap oleh kulit wajah, dan sebaiknya pula hindari paparan sinar matahari langsung yang dapat menyebabkan terbakarnya kulit wajah.

Itulah tadi beberapa ulasan singkat mengenai campuran minyak zaitun dengan 2 bahan lainnya agar mendapatkan wajah glowing dan bersih dalam wakstu singkat.

0 Komentar