Ternyata ini Cara Kucing Menyampaikan Terima Kasih, Berikut Jenis Bahasa Tubuh Kucing yang Wajib diketahui Pemiliknya! Simak Disini!

Jenis Bahasa Kucing yang Perlu Diketahui!
Jenis Bahasa Kucing yang Perlu Diketahui!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Kucing juga memiliki bahasanya sendiri, seperti cara menyampaikan terima kasih mereka. Nah, pemilik kucing tahu gak nih semua jenis Bahasa Tubuh Kucing berikut ini? Yuk, simak sampai habis!

Selain bisa berkomunikasi dengan sesama Jenis, Kucing juga memiliki bahasanya tersendiri saat ingin berkomunikasi dengan Manusia.

Meski cara komunikasinya bukan menggunakan bahasa yang bisa kita mengerti. Namun, Kucing menggunakan gerak gerik tubuhnya untuk berkomunikasi.

Baca Juga:Pengaturan Emblem dan Rekomendasi Build Ixia Terbaru, Setelah Update jadi Bagus Banget di Ranked?Tanggal Rilis Nolan Mobile Legends yang Bakal Jadi Langganan Ban, Siapin Battle Points Kalian Para User Assasin!

Oleh sebab itu, baik sebagai pecinta kucing atau bukan sekiranya kita perlu memahami beberapa jenis bahasa tubuh kucing berikut ini.

Biasanya tanda kegembiaraan ini bisa kamu temui saat Kucing hendak bertemu dengan pemilik Kucing, atau Manusia yang ia anggap ramah kepadanya.

Ekor Menggoyang-goyang

Nah, untuk gerak tubuh yang satu ini, anda harus sangat teliti. Karena jenis gerak tubuh ini memiliki 2 arti tergantung kondisi kucing.

Saat Kucing Menggoyangkan Ekornya secara lembut dan perlahan, biasanya itu merupakan pertanda yang baik yang menandakan bahwa ia sedang merasa nyaman.

Jika kucing menggoyangkan ekor secara cepat, itu bisa berarti sebaliknya. Dimana ia merasa adanya agitasi atau penggambaran perasaan gelisah, ketegangan, atau kegugupan yang disebabkan oleh situasi tertentu.

0 Komentar