Tips Membuat Serum dari Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva, Gunakan di Malam Hari Agar Wajah Glowing Sempurna Bebas Noda Hitam di Pagi Harinya

serum dari minyak zaitun
0 Komentar

Bahan yang disiapakan 5 sendok minyak zaitun, 3 sendok air mawar viva, 1 botol serum ukuran sedang yang menggunakan pipet, 1 mangkuk kecil.

Cara membuatnya cukup mudah yakni campurkan air mawar dan minyak zaitun dalam mangkok kecil.

selanjutnya aduk hingga benar-benar tercampur sempurna, kemudian masukkan  ke dalam botol serum. Agar serum senantiasa selalu terasa segar saat digunakam, simpan serum di dalam kulkas setiap selesai digunakan.

Baca Juga:Mau Punya Wajah Glowing Semirip Artis Jepang? Ini Rahasianya, 5 Tips Pakai Air Mawar Viva Supaya MaksimalSimak 5 Tips Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda, Bebas Noda Hitam, dan Glowing Dengan Air Mawar Viva

Agar manfaat serum ini semakin terasa optimal di wajah, bersihkan wajah setiap kali akan menggunakan serum. Setelah dirasa cukup bersih, keringkan wajah dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk secara lembut.

Sebelum menggaplikasikan ke wajah, kocok terlebih dahulu serum tersebut, lalu tuangkan sedkit keujung telunjuk dan aplikasikan ke wajah secara merata sedikit demi sedikit.

Biarkan serum meresap semalaman dan di pagi harinya, bilas wajah dengan air bersih, hingga sisa-sisa serum benar-benar hilang.

Penggunaan serum ini dapat dilakukan secara rutin setiap hari di malam hari sebelum tidur, agar serum mudah diserap oleh kulit wajah. Sehingga kulit wajah akan senantiasa sehat dan tampak awet muda.

Demikian tadi beberapa ulasan singkat mengenai tips membuat serum dari minyak zaitun dan air mawar viva agar wajah glowing sempurna bebas noda hitam.

0 Komentar