4 Cara Tepat Bikin Wajah Halus Cerah Seperti Bayi dengan Pakai Air Mawar Viva Campur Baby Oil, Efektif dan Mudah Cukup Ikutin Instruksinya disini!

Air mawar viva
4 Cara Tepat Bikin Wajah Halus Cerah Seperti Bayi dengan Pakai Air Mawar Viva Campur Baby Oil, Efektif dan Mudah Cukup Ikutin Instruksinya disini!. foto: pinterest amzn.to - radarcirebon.id
0 Komentar

Air mawar memiliki berbagai manfaat, termasuk efek menenangkan pada kulit, mengurangi kemerahan, dan memberikan kesegaran pada wajah.

Baby oil yang terbuat dari mineral oil ini dikenal karena kemampuannya untuk melembabkan kulit.

Berikut ini 4 cara tepat bikin wajah halus cerah seperti bayi dengan pakai air mawar viva campur baby oil, efektif dan mudah:

1. Pastikan wajah Anda bersih dari makeup atau kotoran lainnya.

Baca Juga:5 Tips Jitu Buat Wajah Putih Glowing dengan Pakai Air Mawar Viva, Campur Minyak Zaitun Efektif Lembutkan Hingga Cerah Permanen!3 Cara Jitu Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva, Campur 3 Bahan Ini Hasilnya Efektif Memutihkan, Halus Lembut dan Bebas Noda Hitam!

2. Campurkan 1 sendok teh air mawar VIVA dan satu sendok teh baby oil dalam wadah bersih, dan aduk hingga merata.

3. Aplikasikan ke wajah dengan cara dioles-oleskan hingga merata ke seluruh wajah

4. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

Lakukan rutinitas perawatan air mawar viva dan baby oil ini setiap malam sebelum tidur, maka wajah halus dan cerah seperti bayi akan segera anda dapatkan.

Demikian informasi tentang ‘4 Cara Tepat Bikin Wajah Halus Cerah Seperti Bayi dengan Pakai Air Mawar Viva Campur Baby Oil, Efektif dan Mudah Cukup Ikutin Instruksinya disini!’ semoga bermanfaat.

 

0 Komentar