Trik Tepat Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat di Wajah Pakai Air Mawar Viva dan Kopi, Inisih Efektif Banget Bikin Wajah Mulus!

air mawar viva
Trik Tepat Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat di Wajah Pakai Air Mawar Viva dan Kopi, Inisih Efektif Banget Bikin Wajah Mulus!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Campurkan kopi hitam sebanyak 1 sendok teh dan air mawar viva secukupnya sebagai pelarut bubuk kopi

3. Aduk keduanya hingga berbentuk seperti pasta

4. Pastikan wajah dalam keadaan bersih kemudian oleskan air mawar viva dan kopi merata ke seluruh wajah

5. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas wajah dengan air bersih.

Dengan menggunakan masker air mawar viva dan kopi ini akan mampu membuat wajah semakin lebih lembut, jerawat dan flek hitampun perlahan akan menghilang.

Baca Juga:Cara Bikin Racikan Air Mawar Viva + Kopi yang Tepat untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ikutin 5 Langkah Pakainya disini!5 Trik Jitu Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Pakai Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini, Efektif dan Praktis Hilangkan Flek Hingga Wajah Mulus dan Cerah!

Gunakan air mawar viva dan kopi ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu secara rutin untuk hasil yang lebih optimal.

Masker kopi hitam dan air mawar viva ini diguakan sebagai scrub wajah, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran pada kulit.

Sehingga jerawat dan flek hitam pun akan mudah hilang dengan pakai air mawar viva dan kopi.

Demikian informasi tentang ‘Trik Tepat Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat di Wajah Pakai Air Mawar Viva dan Kopi, Inisih Efektif Banget Bikin Wajah Mulus!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar