Wajah Glowing Permanen Tanpa Mengeluarkan Modal, Inilah Cara Meracik Air Mawar Alami Sendiri Lengkap Dengan Cara Menggunakannya

cara meracik air mawar
0 Komentar

Anda dapat mengambil bunga mawar dari taman Anda sendiri atau membelinya dari toko bunga yang terpercaya. Pastikan untuk memilih bunga yang memiliki aroma yang kuat dan harum.

Setelah Anda memiliki bunga mawar yang cukup, bilas bunga-bunga itu dengan lembut di bawah air dingin untuk menghilangkan debu dan kotoran.

Biarkan mereka mengering secara alami atau tepuk-tepuk lembut dengan handuk bersih.

Baca Juga:Wajah Putih Seharian dari Pagi Sampai Malam+ Terlindungi dari Paparan Sinar Matahari Cuma Pakai Campuran Baby Oil dan Bedak Kelly, Simak Penggunaannya di Sini!6 Tips Pakai Bedak Kelly Dicampur Baby Oil, Bikin Wajah Putih Seharian dari Pagi Sampai Malam

Tutup panci dan biarkan bunga mawar merendam dalam air selama minimal 24 jam. Lebih lama proses perendaman, semakin kuat aroma air mawar yang dihasilkan.

Setelah proses perendaman selesai, saring air mawar dengan menggunakan saringan halus atau kain bersih untuk menghilangkan bunga mawar dan partikel lainnya.

Lalu, kalian bisa simpan hasil ekstrak bunga mawar tersebut ke dalam wadah bersih yang sudah kalian siapkan. Dan untuk penggunaan yang lebih lama, kalian bisa simpan di pendingin.

Cara Menggunakan Air Mawar Alami untuk Perawatan Wajah agar Glowing Permanen

Untuk mengaplikasikan air mawar alam yang sudah kalian buat ini, kalian bisa menggunakannya sebagai toner wajah, dengan bantuan kapas sebagai mediatornya.

Atau kalian bisa menggunakannya dengan menaruhnya pada wajah semprotan dan menjadikannya sebagai spray wajah.

Dengan menyimpannya di pendingin, air mawar alami ini bisa bertahan sekitar 1 minggu sebelum manfaatnya menghilang.

Nah, itulah tadi artikel yang menjelaskan tentang cara meracik air mawar alami sendiri, lengkap dengan cara mengaplikasikannya agar wajah glowing permanen.

0 Komentar