Ampuh Hilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva, Campur 2 Bahan Ini Efektif Pudarkan Flek Hingga Tuntas, Halus Mulus dan Cerah Seketika!

air mawar viva
Ampuh Hilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar Viva, Campur 2 Bahan Ini Efektif Pudarkan Flek Hingga Tuntas, Halus Mulus dan Cerah Seketika!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cara Membuat Campuran Air Mawar Viva dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Efektif Pudarkan Flek Hitam Hingga Tuntas!

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C dan sifat antioksidan alami yang begitu melimpah. Kedua kandungan pada jeruk nipis ini akan efektif membantu air mawar viva dalam menghilangkan flek hitam secara tuntas.

Sedangkan minyak zaitun juga memiliki kandungan sifat antioksidan dan vitamin E yang dapat menghaluskan wajah serta mampu menghilangkan flek hitam jika dicampurkan dengan air mawar viva.

Berikut ini cara membuat campuran air mawar viva dengan jeruk nipis dan minyak zaitun efektif pudarkan flek hitam hingga tuntas:

1. Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis

Caranya:

Baca Juga:Cuma dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis Bisa Ampuh Cerahkan Wajah Hingga Putih Glowing Bersih Bebas Flek Hitam, Simak disini Cara Pakainya!Trik Tepat Hilangkan Flek Hitam dan Jerawat di Wajah Pakai Air Mawar Viva dan Kopi, Inisih Efektif Banget Bikin Wajah Mulus!

– Campurkan Perasan Jeruk nipis dan air mawar viva sebanyak 1 sendok teh ke dalam wadah dan aduk

Note: Untuk menggunakan jeruk nipis dan air mawar viva sebagai perawatan menghilangkan flek hitam ini anda memerlukan 1 buah perasan jeruk nipis dan ambillah air perasannya saja.

– Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih

– Oleskan air mawar viva dan jeruk nipis merata ke seluruh wajah dan diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Gunakan jeruk nipis dan air mawar viva ini di malam hari. Lakukan perawatan dengan 2 bahan alami ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu.

Gunakanlah jeruk nipis dan air mawar viva secara rutin hingga flek hitam d wajah hilang permanen.

Menggunakan jeruk nipis dan air mawar viva ini memerlukan perawatan hingga beberapa minggu yang akan ampu menghilangkan flek hitam secara perlahan di wajah, hingga wajah mulus bebas flek.

2. Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun

Caranya:

– Tuangkan air mawar viva sebanyak 1 sendok teh ke wadah kecil

– Tuangkan juga minyak zaitun sebanyak setengah sendok teh

0 Komentar