3 Cara Mencampurkan Air Mawar Viva Dengan Bahan Rahasia Ini Bisa Bikin Wajah Mirip Artis Jepang, Cuma Perlu Ikutin Petunjuk Berikut!

cara mencampurkan air mawar viva
0 Komentar

1. Aplikasikan Sebagai Toner Wajah

Cara praktis pakai air mawar viva agar wajah glowing dan bebas flek hitam yang pertama adalah mengaplikasikannya sebagai toner wajah.

Tips satu ini dapat membantu kulit senantiasa lembap dan segar. Selain itu, jika digunakan secara rutin. Efeknya bisa membuat kulit tampak lebih cerah tanpa ada noda.

Lakukan cara ini dengan rutin dan sesuai takaran setiap malam. Sehingga, hasilnya pas dan Anda pun makin glowing sepanjang waktu.

Baca Juga:Kombinasi Air Mawar Viva Dengan 3 Bahan Ini Bisa Bikin Wajah Cerah Maksimal Bebas Bercak Hitam, Simak Lengkap Cara Meraciknya!Begini Nih Cara Mengaplikasikan Air Mawar Viva Pada Wajah yang Benar, Simak 3 Cara Jitu Dapatkan Wajah Glowing Seumur Hidup Berikut

Namun jika Anda ingin menggunakannya di siang hari, cukup pindahkan air mawar ke dalam botol spray yang lebih praktis. Lalu, semprotkan langsung ke wajah dan hindari area mata serta mulu.

Walaupun Anda tengah menggunakan riasan. Tenang aja, face mist air mawar ini tidak akan merusak riasanmu. Justru akan menambah tingkat flawlessnya dan semkain tahan lama.

2. Gunakan untuk Membersihkan Wajah

Sedangkan cara pakai air mawar viva sebelum tidur, Anda bisa gunakan air mawar sebagai micellar water.

Kandungan antiseptik di dalamnya mampu membersihkan kulit dengan maksimal. Sehingga, tidak hanya mengangkat sisa make up namun jug kotoran maupun sel kulit mati yang menumpuk.

Langkah-langkahnya :

  1. Anda hanya perlu menuangkan 4-5 tetes air mawar viva ke selembar kapas yang bersih.
  2. Lalu, usapkan ke wajah dan hindari menggosoknya. Sebab, menggosok kapas ke kulit bisa menimbulkan iritasi.
  3. Terakhir, Anda bisa mencuci wajah menggunakan sabun muka untuk hasil yang lebih maksimal.

Cukup lakukan setiap malam hari menjelang istirahat. Sebab, pada waktu ini kulit membutuhkan kebebasan bernapas dan perlu melepaskan diri dari make up yang sudah kamu gunakan seharian.

0 Komentar