4 Rekomendasi Toner Memutihkan Wajah yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit! No.3 Ada dari Viva!

toner
4 Rekomendasi Toner Memutihkan Wajah yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit! No.3 Ada dari Viva!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Avoskin Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama berupa AHA, BHA dan juga PHA.

Selain itu, toner ini juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, chamomile recutita extract dan citrus lemon yang membantu mencerahkan kulit.

Meskipun mengandung banyak jenis acid yang bertindak sebagai exfoliator, toner ini diklaim aman untuk digunakan setiap hari. Nah, satu lagi yang tidak kalah penting, produk ini fragrance free dan no paraben.

3. Viva Cosmetics Face Tonic Bengkuang

Baca Juga:4 Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Jadikan Wajah Putih Glowing dengan Air Mawar dan Jeruk Nipis, Efektif Begini Caranya!Bikin Kulit Wajah Bersih Mulus Sehat dan Glowing dengan Pakai Toner Air Mawar + Minyak Zaitun, Gunakan di Malam Hari Begini Cara Tepatnya!

Brand lokal yang sudah cukup melegenda ini memang terkenal dengan produk-produk yang affordable. Meski demikian klaim manfaat yang diberikan tidak kalah bagus dengan produk lainnya.

Sebagaimana namanya, Viva Cosmetics Face Tonic Bengkuang ini mengandung ekstrak bengkuang yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Varian bengkuang sendiri memang terkenal dengan peruntukannya untuk mencerahkan wajah. Produk ini cocok untuk digunakan kulit yang normal.

4. Wardah Lightening Face Toner

Brand lokal halal ini mengeluarkan produk toner yang diberi nama Wardah Lightening Face Toner.

Sebagaimana penyebutannya, toner ini memang diklaim dapat mencerahkan wajah. Produk ini bebas dari kandungan alkohol sehingga aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Selain itu, kandungan AHA, Vitamin B3 dan Glycolid Acid di dalamnya dapat membantu mencerahkan sekaligus memberikan kelembapan pada kulit.

Bahkan untuk Wardah Lightening Face Toner kemasan terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan kandungan Niacinamide. Alhasil, klaim mencerahkan pun semakin kuat pada produk toner ini.

Baca Juga:3 Cara Mudah Mencerahkan Wajah Hingga Bebas Flek Hitam dengan Krim Kelly, Campur Toner Air Mawar Hasilnya 4x Lebh Efektif!5 Produk Skincare Wajah Yang Viral di Tiotok Terbaru 2023, Khasiatnya Efektif Ampuh Mencerahkan!

Demikian informasi tentang ‘4 Rekomendasi Toner Memutihkan Wajah yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit! No.3 Ada Toner dari Viva’ semoga bermanfaat.

0 Komentar