Air Mawar Viva Dicampur Daun Kelor Bikin Wajah Putih dan Awert Muda? Ini Dia Berbagai Manfaatnya untuk Kecantikan

air mawar viva dicampur daun kelor
0 Komentar

Untuk lebih lengkapnya, mungkin kalian bisa menyimak beberapa poin berikut ini.

1. Pemutihan Kulit

Manfaat air mawar viva dicampur daun kelor yang pertama adalah dapat memutihkan kulit, khususnya kulit area wajah.

Campuran air mawar dan daun kelor dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengurangi tampilan noda gelap atau hiperpigmentasi.

Baca Juga:5 Langkah Membuat Krim Pemutih Air Mawar Viva Sendiri, Tips Ampuh Cerahkan Wajah Permanen Bebas Noda HitamIkutin Arahan Membuat Racikan Air Mawar Viva dan Fair n Lovely, Cara Mudah Bikin Wajah Cerah Mulus Tanpa Flek Hitam

Kandungan vitamin C dalam daun kelor membantu merangsang produksi kolagen, yang mempromosikan kulit yang lebih cerah dan merata.

Keduanya mengandung antioksidan yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas. Ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus pada kulit.

4. Hidrasi Kulit

Air mawar memiliki sifat pelembap alami yang membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Daun kelor juga membantu menjaga kelembaban kulit dengan baik.

Campuran ini memiliki sifat pembersihan alami yang membantu mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa-sisa make-up dari kulit Anda, menjadikannya lebih bersih dan segar.

5. Perawatan Jerawat

Dengan manfaatnya dapat mengatasi masalah kulit dalam kulit wajah, tentunya racikan air mawar viva dicampur daun kelor ini dapat membantu kalian mengatasi jerawat.

Kombinasi air mawar dan daun kelor memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit. Ini dapat membantu mengurangi jerawat dan kemerahan.

0 Komentar