Wajah Bersih Cerah Tanpa Flek Hitam dengan Pakai Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Begini Cara Melakukan Perawatannya!

air mawar viva
Wajah Bersih Cerah Tanpa Flek Hitam dengan Pakai Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Begini Cara Melakukan Perawatannya!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Jika sudah diaduk dengan sempurna, kamu bisa langsung mengoleskannya perlahan ke seluruh wajah dan ratakan. Disarankan menggunakan kuas masker ya.

3. Lalu, diamkan selama 15 menit supaya kandungan baiknya terserap dengan maksimal. Jika kamu memiliki banyak komedo, bisa juga memijat lembut supaya seluruh kotoran di wajah ikut terangkat.

4. Terakhir, bilas wajah menggunakan air hingga bersih. Jangan lupa keringkan wajah menggunakan pelembap untuk hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga:Berapa Lama Sih Hasil Pemakaian Krim Kelly Agar Kulit Wajah Putih Permanen?Hilangkan Minyak dan Jerawat di Kulit Wajah dengan Masker Madu dan Air Mawar Viva, Mudah Begini Caranya!

Kamu bisa mencoba cara di atas minimal 2 kali dalam seminggu. Selain itu, waktu terbaik untuk menggunakannya adalah pada malam hari.

Sebab, pada waktu tersebut kulit lebih siap dalam menyerap kandungan baik. Ada pula proses regenerasi sel ketika kamu tidur yang bisa bekerja lebih optimal jika kamu menggunakan perawatan ini.

Demikian informasi tentang ‘Wajah Bersih Cerah Tanpa Flek Hitam dengan Pakai Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis, Begini Cara Melakukan Perawatannya!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar