Manfaat dan Cara Menggunakan Bunga Mawar Untuk Kulit Wajah Agar Cerah Awet Muda, Begini Caranya!

bunga mawar
Manfaat dan Cara Menggunakan Bunga Mawar Untuk Kulit Wajah Agar Cerah Awet Muda, Begini Caranya!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, efek antioksidan pada air mawar juga diduga mampu menangkal radikal bebas dan menghambat kerusakan kulit yang dapat membuat kulit lebih cepat tua dan keriput.

Caranya gunakan air mawar sebagai toner atau pembersih wajah alami. Selain itu, kamu juga bisa menyemprotkan air mawar ke bagian kulit tubuh lainnya, seperti tangan dan kaki.

3. Menghambat Pertumbuhan Jerawat

Air mawar juga mengandung antiseptik dan antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Baca Juga:Misteri Bunga Mawar Bisa Jadi Penangkal Santet, Begini Kepercayaan Menurut Mitos Jawa!Inspirasi 7 Jenis Bunga Mawar yang Bagus Untuk di Tanam di Halaman Rumah!

Untuk merasakan manfaat bunga mawar untuk wajah ini, gunakan air mawar sebagai toner pada pagi dan malam hari, terutama setelah wajah dibersihkan. Caranya, basahi kapas dengan air mawar lalu usapkan ke seluruh bagian wajah.

Dari 3 Manfaat dan cara menggunakan air mawar viva diatas, anda dapat meraakan bahwa khasiat bunga mawar begitu lengkap untuk merawat kecantikan kulit wajah yang tidak hanya mencerahkan dan awet muda saja, namun juga mampu memberikan perawatan untuk menangkal munculnya masalah jerawat di wajah.

Demikian informasi tentang ‘Manfaat dan Cara Menggunakan Bunga Mawar Untuk Kulit Wajah Agar Cerah Awet Muda, Begini Caranya!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar