Wowww 5 Rumah Sakit Terangker Di Dunia

RUMAH SAKIT
5 Rumah Sakit Terangker Di Dunia Foto : Ist
0 Komentar

Awalnya bangunan ini digunakan oleh Angkatan Udara hingga Kerajaan dan kemudian menjadi kamp penjara Jepang dan ruang penyiksaan.

Kemudian, rumah sakit ini ditutup tahun 1997. Sejak saat itulah sejumlah aktivitas paranormal dimulai. Banyak pengunjung melaporkan ada suara-suara aneh, mereka merasa mual, hingga kerap diikuti oleh hantu.

4. Rumah Sakit Psikiatri Sai Ying Pun, China

Dibangun pada tahun 1891, Sai Ying Pun pada awalnya digunakan untuk perumahan perawat hingga Perang Dunia II.

Baca Juga:Ini Dia 5 Sekolah Paling Angker di Dunia yang Punya Kisah Menyeramkan5 Rumah Sakit Paling Angker di Dunia Salah Satunya Ada di Bandung

Bangunan itu rusak parah akibat kebakaran, tetapi fasadnya tetap ada. Juga dikenal sebagai “High Street Ghost House,” Sai Ying Pun tidak memiliki kekurangan aktivitas paranormal.

Dua penampakan yang paling umum adalah hantu tanpa kepala yang berjalan melalui lorong-lorong.

Selain itu ada hantu pria yang diklaim warga kerap menampakan diri dengan pakaian tradisional China.

5. Pennhurst State School And Hospital, Pennsylvania

Pennhurst State School And Hospital dibangun pada tahun 1908 sebagai sekolah negeri untuk orang cacat fisik dan mental. Sekolah itu sangat besar dan mampu menampung lebih dari 10.000 siswa dalam satu waktu.

Namun, sekolah ini langsung mendapat reputasi buruk setelah banyak dilaporkan tindak kelalaian dan pelecehan terhadap para siswa.

Gedung ini ditutup tahun 1986 dan barang-barang medis masih ditinggal di sana. Setelah ditinggal sejak lama, banyak orang melaporkan bahwa kerap terdengar suara langkah kaki yang aneh hingga barang-barang yang dilempar.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 5 Rumah Sakit Terangker Di Dunia

0 Komentar