6 Arti Posisi Tidur Kucing dan Makna Yang Disampaikan

arti posisi tidur kucing
posisi tidur kucing mengandung arti tentang perilakunya/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

4. Memeluk

Arti posisi tidur kucing yang kelima jika posisi kucing tidur dalam keadaan memeluk, posisi tidur dalam keadaan seperti ini biasanya jika kucing tidur dalam memeluk tangan kita.

Posisi tidur kucing seperti ini mengandung arti jika ia ingin sekali tidur berada di jarak yang paling dekat denganmu, sekaligus dapat melihat wajah, mendengar detak jantungmu dan ia ingin memastikan jika kamu baik-baik saja.

5. Kucing Tidur Di Dekat Kaki

Jika kucing tidur di dekat kakimu ini mengandung arti ia sangat menghargai anda sebagai teman yang dapat dipercaya, aman, dan bergantung. Namun bisa jadi itu bukti kesiagaan si kucing dan rasa ingin terus bersamamu.

Baca Juga:Mengapa Lidah Kucing Kasar Berikut Alasan Yang Perlu Catlovers Ketahui5 Alasan Mengapa Kucing Takut Air Alasan Sejarah Penyebabnya

6.  Tidur di Atas Bantal

Arti posisi tidur kucing selanjutnya adalah jika kucing tidur di atas bantal. Perilaku tidur seperti ini bearti jika kucing sangat butuh kelembutan dan kenyamanan ekstra.

Arti posisi tidur kucing sebenarnya ada makna yang dapat kita pahami sebagai pecinta anabul, bahasa tubuh seperti ini biasa ia sampaikan kepada anda sebagai pemiliknya.

0 Komentar