Berkenalan Dengan Vokalis Barunya Band Linkin Park Di Hujat Banyak Fans Yang Katanya Kurang Cocok

Berkenalan Dengan Vokalis Barunya Band Linkin Park Di Hujat Banyak Fans
Berkenalan Dengan Vokalis Barunya Band Linkin Park Di Hujat Banyak Fans sumber gambar : Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Ada kabar Baru dari Band Kesukaan Mimin Nih, Apalagi kalau bukan Band Dari Amerika Serikat yang bernama Linkin Park, Linkin Park ini katanya sudah mengumumkan sosok pengganti Chester Bennington, yaitu Emily Armstrong. Keputusan ini langsung menuai reaksi beragam dari para penggemar. Bagi sebagian besar penggemar, Chester Bennington merupakan sosok yang tak tergantikan oleh siapapun jelas dengan suaranya yang melengking dang metal rock yang menjadikan dia seperti itu.

Perubahan vokalis dalam band sekelas Linkin Park adalah sebuah langkah berani yang tidak pernah mudah. Meskipun banyak penggemar yang merasa skeptis dan meragukan kemampuan Mike Shinoda untuk menggantikan posisi Chester Bennington, tidak dapat dipungkiri bahwa setiap anggota band memiliki kontribusi yang berharga.

Waktu akan menjawab apakah pemilihan ini tepat atau tidak. Yang terpenting adalah kemampuan Linkin Park untuk terus berinovasi dan menciptakan musik yang tidak hanya menggugah nostalgia, tetapi juga mampu menjangkau hati para pendengar baru. Di tengah berbagai kritik dan harapan, satu hal yang pasti: penggemar akan selalu mengingat warisan Chester, dan mereka akan terus mendukung band yang telah menjadi bagian dari hidup mereka selama lebih dari dua dekade.

Baca Juga:Apakah Alasan Tidak Di Perbolehkan Minum Obat Dengan Teh Hangat Apa Saja ResikonyaLagi Viralnya Batasan Usia Kerja Di Negara Kita Di Angka 22 Tahun ?? Apa Yang Terjadi

Linkin Park telah memilih musisi wanita Emily Armstrong dari band Dead Sara sebagai vokalis baru mereka, seperti yang diumumkan pada tanggal 5 September selama acara pertunjukan langsung. Colin Brittain, seorang penulis lagu dan produser untuk G Flip, Illenium, dan One OK Rock, juga akan bergabung sebagai penabuh drum.

Pengumuman bergabungnya Armstrong ini disertai dengan lagu baru berjudul ‘The Emptiness Machine’, yang menjadi musik pertama mereka dalam tujuh tahun terakhir, sekaligus lagu utama untuk album studio baru mereka yang berjudul ‘From Zero’.

Album ‘From Zero’ akan dirilis secara penuh pada 15 November mendatang melalui label musik Warner Records dan menjadi album penuh pertama Linkin Park sejak album ‘One More Light di tahun 2017, yang rilis dua bulan sebelum kematian vokalis ikoniknya, Chester Bennington.

Nama Emily Armstrong menjadi sorotan setelah resmi menjadi vokalis baru Linkin Park. Simak profil, biodata, dan Instagram Emily Armstrong yang menggantikan vokalis Linkin Park sebelumnya, Chester Bennington. Chester Bennington tewas bunuh diri pada 20 Juli 2017 di Palos Verdes Estates, California. Sementara vokalis wanita sekelas Emily diharapkan membawa ekspektasi besar dari para penggemar band legendaris ini. Emily Armstrong dikenal sebagai vokalis utama dari band rock Dead Sara. Dan dia sudah punya nama di dunia musik.

0 Komentar