Toska Ngobrog Bareng dan Bagikan Masker

Toska Ngobrog Bareng dan Bagikan Masker
BAGIKAN MASKER: Pasangan calon (paslon) Toto Sucartono SE MBA dan Deis Handika (Toska) melakukan kampanye di Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra, Indramayu, Jumat (2/10). JAMAL/RADAR INDRAMAYU
0 Komentar

 
INDRAMAYU – Pasangan calon (paslon) Toto Sucartono SE MBA dan Deis Handika (Toska), langsung tancap gas setelah mendapat nomor urut dari KPU Indramayu. Calon bupati dan calon wakil bupati dari jalur independen, melakukan kampanye di Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra, Indramayu, Jumat (2/10).
Pantauan Radar, kedatangan paslon nomor urut 2 itu disambut haru oleh puluhan relawan Kang Toto di desa setempat. Mereka sudah lama ingin bertemu, namun baru sekarang bisa bertatap muka langsung pada acara Ngobrog Bareng Kang Toto. Pada kesempatan itu juga dibagikan ribuan masker kepada masyarakat.
Tangis haru pun menghiasi suasana pertemuan antara Kang Toto dengan relawan setianya itu. Pelukan erat terlihat antara paslon perseorangan dengan warga.
“Terima kasih banyak atas kehadiran Kang Toto ke Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra. 10 tahun yang lalu hingga kini, saya masih siap mendukung penuh Kang Toto. Bukan untuk Kang Toto, tapi untuk Indramayu lebih baik dan maju lagi. Ketulusan Kang Toto sangat menyentuh hati kami. Semoga Kang Toto dan Mas Deis terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020-2025. Jangan lupa pilih nomor 2,” kata salah seorang relawan setia Kang Toto dari tahun 2010.
Sementara itu, Kang Toto menyapa dengan akrab relawannya. Hingga harus menangis sambil memeluk erat, karena begitu terharu dengan loyalitas mereka. “Ini relawan saya dari tahun 2010. Berarti sudah 10 tahun tetap bersama saya, dan mau mendukung tanpa ada embel-embel atau iming-iming apa pun. Ini bukti nyata adanya ketulusan dari para pendukung serta simpatisan saya. Semoga  untuk masa depan Indramayu lebih maju dan sehat,” tutur Kang Toto.
Dijeslakan, tujuan ngobrog ini bukan sekadar kampanye kepada masyarakat. Namun juga edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan secara ketat di masa pandemi Covid-19 ini.
“Meskipun kontestasi Pilkada Indramayu 2020 terus berlanjut. Namun, kita harus peduli terhadap kesehatan masyarakat Indramayu semuanya. Maka dari itu, kami dan Tim Ngobrog berusaha tidak menimbulkan kerumunan, jaga jarak, dan berbagi masker untuk warga Sukra,” pungkasnya. (jml)

0 Komentar