Alhaitham Bakal Rilis di Patch 3.4, Ini Video Demonya!

RADARCIREBON.ID – Alhaitham dikabarkan akan rilis sebagai karakter baru dan bakal playable di Genshin Impact patch 3.4 pada waktu dekat ini dan telah meriliskan video demonya di kanal Youtube resmi.

Genshin Impact bentar lagi akan mengakhiri versi 3.3 pada hari Rabu, 18 Januari 2023, sekaligus membuka versi terbaru yakni 3.4.

Dia akan menjadi karakter limited bintang 5 pada banner fasa pertama, yang didampingi oleh Yaoyao sebagai karakter limited bintang 4. Alhaitham juga akan mendapatkan story quest khususnya nanti pada patch 3.4 nanti

Dia sudah sering sekali muncul bahkan awal pada story quest pertama Sumeru 3.0. Ia menjadi salah satu karakter yang paling dinantikan perilisannya.

BACA JUGA: Banyak Hadiahnya! Kode Redeem Genshin Impact 2023

Video Demo Alhaitham

Menjelang update 3.4, Hoyoverse membagikan sebuah video demo untuk karakter Alhaitham dengan menunjukan aksi hebat dan kepintarannya serta sifat rasa ingin tahunya terhadap misteri dibalik tulisan pada reruntuhan kuno.

Namun tak disangka juga pada video demo tersebut ditampilkan karakter Kaveh, yang diceritakan sebagai partner dekatnya. Hal ini membuat seluruh pemain Genshin Impact cukup terkejut dengan kehadirannya karakter Kaveh pada video demo tersebut.

Selain Kaveh, pada demo tersebut juga menampilkan karakter Tighnari dan Cyno yang menunjukan mereka sedang berdiskusi mengenai kekuatan dari seorang Alhaitham sembari bermain kartu TCG.

BACA JUGA: Drip Marketing! Dehya dan Mika Jadi Rilis di Genshin Impact 3.5

Alhaitham merupakan karakter dendro tipe pedang pertama yang dirilis di Genshin Impact sejauh ini.

Alhaitham sendiri memiliki kekuatan yang sangat unik pada elemental skill dan burst-nya. Dirinya dapat melompat dengan cepat layaknya teleportasi dan menginfuse elemen dendro.

Hal ini menjadi diperdebatkan oleh para pemain karena memiliki kemampuan yang sama dengan karakter Keqing, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai dendro Keqing.

Mungkin belum ada yang tahu, Genshin Impact merupakan game casual open world yang digarap oleh Hoyoverse, pengembang yang sama dengan Honkai Impact 3rd dan Tears of Themis.

Genshin Impact dirilis pada tanggal 20 September 2020 yang sempat meraih penghargaan The Best Mobile game oleh Playstore pada tahun 2021 kemarin.

Komentar