Berikut Tips Saat Barang Tertinggal di Stasiun atau di Atas Kereta Api

Berikut Tips Saat Barang Tertinggal di Stasiun atau di Atas Kereta Api
Polsuska Daop 3 Cirebon saat melakukan serah terima barang ketinggalan kepada penumpang kereta api. Foto: Nur Via Pahlawanita.
0 Komentar

4. Sampaikan ciri-ciri barang yang hilang, kode booking tiket, jika barangnya tertinggal di atas kereta api.

5. Apabila laporan dilakukan melalui Contact Center 121, maka pelanggan kereta api akan mendapatkan informasi status barang tertinggal melalui telepon, email, atau Direct Message (DM) Twitter/Facebook KAI121.

6. Hindari memberikan informasi kode booking atau detail barang kepada pihak yang tidak berkepentingan.

Baca Juga:Tata Kelola Energi Primer Kokoh, PLN Tak Khawatir Ancaman Krisis Energi GlobalKaula Muda, Jangan Anggap Enteng Gejala Penyakit Saraf

Untuk Info lengkap terkait layanan KAI, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun dan Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.(*).

0 Komentar