Cara Beli Tiket Pesawat Mudah dengan Paylater, Bisa Terbang dari Bandara Kertajati Loh

Tiket Pesawat
Tiket pesawat bisa diperoleh dengan cara paylater. Foto: radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Ada rencana perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang lewat Bandara Kertajati? mau tahu cara beli tiket pesawat dengan gampang dan bisa dicicil?┬áSimak artikel ini ya.

Beli tiket pesawat gunakan Paylater? Ya, pembayaran paylater kini banyak diminati. Pasalnya, kita bisa membeli barang atau kebutuhan dan bayar dikemudian hari.

Saat beli tiket pesawat lewat Paylater, pelunasan tagihan paylater pun beragam, bisa dengan cara dicicil dengan tenor bermacam-macam, ada yang dari 2 bulan hingga 12 bulan. Namun, ada juga yang bisa dilunasi hanya dalam waktu 30 hari saja.

Baca Juga:14 Perwira Polisi Naik Pangkat, Dilantik Oleh Kapolri Langsung, Siapa Saja?Perkiraan Cuaca Selasa 31 Oktober 2023, Wilayah Cirebon Waspada Potensi Hujan dan Angin Kencang

Diketahui, Paylater kini bahkan tak hanya untuk berbelanja saja, namun bisa juga digunakan untuk membeli tiket bioskop, pesawat, kereta, travel dan lainnya salah satunya melalui Shopee Paylater.

Dalam artikel ini akan dijelaskan cara beli tiket pesawat bayar dengan Shopee Paylater. Pastikan anda bisa membayar tagihananya jika memutuskan untuk pembayaran paylater.

Berikut ini cara praktis pesan tiket pesawat bayar menggunakan Shopee Paylater dilansir dari berbagai sumber:

1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi Shopee di smartphone

2. Kemudian pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan pada halaman utama

3. Silahkan scroll kebawah lalu pilih menu Tiket Pesawat pada kategori Transportasi & Akomodasi

4. Selanjutnya lengkapi data tiket, mulai dari tujuan perjalanan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang dan kelas kursi. Jika sudah, klik Cari

5. Pada halaman berikutnya akan muncul hasil pencarian tiket Pesawat yang dicari. Silahkan pilih tiket dengan harga dan Maskapai yang diinginkan.

6. Setelah itu ketuk menu Kontak (Untuk E-Tiket)

7. Silahkan isi nama lengkap, alamat Email dan nomor HP sebagai kontak penerima e-Tiket. Jika sudah, klik Simpan

Baca Juga:Apakah Messi Lagi? Inilah Kandidat Ballon d’Or 2023 Lengkap dengan Link Live Streaming SeremoniSimak Cara Aplikasikan Jeruk Nipis Pada Wajah, Bisa Bikin Kinclong dan Awet Muda Permanen

8. Selanjutnya lengkapi data penumpang untuk keperluan konfirmasi. Disini kalian diminta untuk mengisi data-data berupa nama depan, nama tengah, nama belakang, judul (Nyonya / Tuan), tanggal lahir, kewarganegaraan dan NIK. Jika sudah, tekan tombol Simpan.

9. Jika semua data untuk informasi kontak penerima e-Tiket dan rincian penumpang sudah lengkap, silahkan klik Pesan untuk melanjutkan transaksi.

10. Setelah itu silahkan pilih metode pembayaran untuk transaksi ini pakai SPayLater. Pastikan limit Shopee PayLater kalian lebih dari nominal pesanan yang dilakukan. Pilih juga tipe pembayaran, mau Tempo atau Cicilan. Jika sudah, klik Konfirmasi.

0 Komentar