Game Code Geass Lost Stories Akhirnya Rilis Server SEA! Info Size dan Fitur Lengkap, Unik! Game 3D Tower Deffense Anime

RADARCIREBON.ID – Yuk, absen para penggemar game Mecha dan Anime Code Geas! Kali ini kita kedatangan game android baru dengan genre Tower Deffense serta grafik 3D, yang dilengkapi juga oleh banyak fitur-fitur unik!

Game Code Geass Lost Stories ini akhirnya mendapatkan versi SEA dan NA, setelah 1 tahun yang lalu rilis secara eksklusif di Jepang.

Hadir dengan bahasa inggris yang jauh lebih dimengerti dan diakses dari bahasa Jepang. Game ini menjadi salah satu game yang cukup ditunggu juga oleh banyak penggemar.

Namun alasannya tentu tidak sekedar karena adaptasi dari salah satu anime terkenal yakni Code Geass saja. Melainkan, gameplay serta fitur-fitur unik di game inilah yang dinanti banyak orang.

BACA JUGA: Game Anime Bahaya Ini Akhirnya Rilis! Ini dia 3 Game Anime Mobile Terbaru, yang Wajib dicoba!

Info Seputar Game Code Geass

Karena telah rilis untuk server SEA, tentunya game Code Geass ini sudah bisa kalian akses dan mainkan melewati Google Playstore.

Walau begitu, sayangnya pilihan bahasa yang ada di game ini tidak terlalu banyak dan belum ada akses dalam bahasa Indonesia, sehingga kita harus memainkannya dalam bahasa inggris.

Untuk ukuran totalnya sendiri, game ini secara mengejutkan memiliki ukuran yang termasuk umum di angka 3.3 GB.

Gameplay & Fitur

Seperti yang sudah disebutkan tadi, genre yang diusung oleh game Code Geass Lost Story ini secara mengejutkan adalah Tower Deffense dengan grafik 3D yang cukup bagus untuk sebuah game Android.

Tidak hanya itu, untuk kalian para penggemar anime. Pastinya kalian juga menantikan penampilan Voice Actor original dari animenya.

Untungnya, semua karakter dalam anime ini telah diisi oleh VA mereka masing-masing. Uniknya lagi, hampir semua dialog yang ada pada cerita juga memiliki pengisi suara.

BACA JUGA: Ada Fall Guys?! 3 Game Baru Android di Bulan September yang Wajib dicoba!

Jadi kita tentunya tidak akan dibosankan dengan tampilan cerita berupa teks dan visual saja. Ngomongin soal Cerita/Story.

Berita Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar