Inilah Pengurus Forjakon Kabupaten Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.DI-  Telah  digelar pemilihan kepengurusan Forum Jasa Konstruksi ( Forjakon) Kabupaten Cirebon untuk masa bahkti tahun 2023, tempat di hotel Alam Manis,  kawasan Gronggong.

Dalam kesempatan tersebut terpilih, sebagai ketua Forjakon Kabupaten Cirebon adalah Ahmad Josim, dengan sekretaris Hartono Supadi SE dan bendahara Dadang Kabulah.  Momen tersebut di hadiri, para asosiasi jasa konstruksi dan pengurus lainya se Kabupaten Cirebon.

Sekretaris Forjakon Kabupaten Cirebon Hartono Supadi SE mengatakan, saat ini tercatat sebagai anggota Forjakon sebanyak 18 asosiasi, dan semuanya aktif dalam memberikan kontribusi kepada pembangunan di wilayah Kabupaten Cirebon.

Ia bersama jajaran pengurus lainya, memiliki program kedepan agar para asosiasi ini bisa bekerja secara profesional dan penuh tanggungjawab. Dan yang lebih utama lagi bersinergi dengan Pemkab Cirebon, terutama para  OPD.

BACA JUGA Juksung Rp200 M, Asosiasi Cuma Rp30 M

“Selama ini hubungan kita sangat baik dan harmonis dengan semua pihak, terutama dengan Pemkab Cirebon dalam hal ini bupati. OPD juga cukup koperatif dan saling memberi masukan,” jelas pria bertubuh tinggi ini.

Kata dia, semua pekerjaan yang dilakukan asosiasi harus bisa diperanggungjawabkan. Kita bukan hanya mencari keuntungan semata, tetapi yang lebih penting lagi bagaimana memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

Kalau ada pekerjaan yang tidak beres, jelas dia kita akan langsung tegur dan dimintai segera diperbaiki.  Forum memiliki tanggungjawab penuh, ketika ada komplain atau ada masalah dari dinas atau pihak yang menggunakan jasa rekanan. “Saya minta semua assosasi bisa guyub dalam mensukseskan pembangunan di KabupatennCirebon, melalui pengarjaan proyek yang sesuai dengan aturan,” pungkasnya.**

Komentar