Jadwal Lengkap Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022/2023

BANDUNG, RadarCirebon.id – Persib Bandung melejit di BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Persib saat ini sudah 10 pertandingan tidak terkalahkan. Saat ini Persib dilatih oleh Luis Milla.

Kemenangan Persib Bandung yang terbaru adalah mengalahkan Persija Jakarta (11/1/2023). Persib menang dengan skor 1-0 atas Persija. Gol Persib dicetak Ciro Alves.

Menang melawan Persija, membuat Persib naik ke posisi empat besar di klasemen sementara. Prestasi ini luar biasa bagi Persib di bawah asuhan Luis Milla.

Persib jika dibandingkan saat dilatih Robert Alberts, cukup njomplang. Di bawah arahan Luis Milla, Persib Bandung naik ke posisi empat dari 15 pertandingan.

BACA JUGA:

Loyal pada Walikota Cirebon, Ketua PPP Ikut Pindah Gabung PDIP

“Terima kasih banyak atas dukungan bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat. Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik,” kata Luis Milla usai menang atas Persija.

Penampilan agresif membuat Persib menghasilkan banyak peluang. Namun, Persija juga memberi perlawanan. Meski begitu, Luis Milla menilai anak asuhnya pantas membawa pulang tiga angka.

“Saya pikir kemenangan ini layak untuk kami,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Kemenangan atas Persija mengangkat Persib ke peringkat empat. Mereka menggeser Macan Kemayoran dan kini unggul satu angka atas rival abadi lewat koleksi 33 poin. Dengan seluruh tim sudah bertanding 17 kali, Persib cuma tertinggal satu poin di belakang pemuncak tabel PSM Makassar.

Sebelumnya, penyerang Persib Ciro Alves menyatakan tidak mau terlalu lama merayakan kemenangan atas Persija. Dia dan rekan-rekan menekankan langsung fokus ke putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:

Honorer Damkar Kota Cirebon Minta Diikutsertakan Jadi P3K

“Sekarang kami bisa merayakannya, kemudian kami fokus ke laga selanjutnya,” tegas pemain asal Brasil tersebut pada jumpa pers usai laga, dilansir situs resmi klub.

Persib bakal mengawali putaran kedua BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Senin (16/1/2023). Pasukan Luis Milla coba mempertahankan momentum demi terus memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Komentar