Kabar Bahagia, Pebulu Tangkis Greysia Polii Hamil Anak Pertama

RADARCIREBON.ID- Greysia Polii diketahui resmi menikah dengan Felix Djimin pada 23 Desember 2020 lalu.

Greysia Polii tentunya ingin menghabiskan waktu bersama sang suami setelah menikah. Tapi, wanita 35 tahun ini tak bisa begitu saja melupakan tugasnya sebagai atlet bulutangkis.

Setelah ditunggu- tunggu, kabar bahagia itu datang juga dari Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini. Mantan atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Baca juga: Sudah Diet Tapi BB Tetap Stagnan. Simak Penjelasannya!.

Kehamilan ini merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh Greysia Polii dan suami.

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional, sekitar bulan Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan,” kata Greysia dikutip dari laman media sosialnya, Selasa (24/1/2023).

“Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!,” imbuhnya.

Baca juga: Pemerintah Upayakan Harga STB Tetap Stabil

Dalam unggahannya tersebut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pun mengungkapkan usia kandungannya sudah memasuki 6,5 bulan atau sekira 26 minggu. Ia juga membagikan kolase video ketika ia melakukan pemeriksaan USG bersama sang suami.

Ucapan-ucapan selamat lalu datang membanjiri unggahan Greysia di Instagram. Ada atlet bulu tangkis India Pusarla V Sindhu, pemain bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon, hingga Shin Seungchan dan Jung Kyungeun dari Korea Selatan.

“Congratulations Greysia,” tulis @p9ashwini yang merupakan akun pribadi pebulu tangkis asal India, Ashwini Ponnappa Machimanda.

“Congratulations,” tulis @leeyang0812 yang merupakan akun dari pebulu tangkis asal Taiwan, Lee Yang dengan emoji hati.

Pebulu tangkis asal Jepang, Ayataka Takahashi juga mengucapkan selamat lewat kolom komentar unggahan Greysia Polii. Ayataka memberikan ucapan selamat itu dengan tambahan emoji hati.

Greysia Polii merupakan salah satu pebulu tangkis putri Indonesia yang prestasinya cukup gemilang. Bahkan, puncaknya sukses merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2022 yang saat itu berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Setelah memenangkan Olimpiade 2020 dan menjalani beberapa bulan berikutnya sekaligus persiapan Apriyani mendapat pasangan baru, Greysia Polii akhirnya resmi mengumumkan pensiun dari dunia badminton.

Komentar