Perusahaan Konsultan Bernama MSC Membantu Mencarikan Solusi, Sudah Resmi di Cirebon

CIREBON, RadarCirebon.id – Perusahaan di bidang konsultan hadir di Cirebon. Ya, satu lagi perusahaan di bidang konsultan hadir di Cirebon. Adalah PT Mitra Solusi Consultindo atau MSC.

Perusahaan ini atau MSC diperkenalkan ke publik sebagai perusahaan konsultan. Selasa (24/1/2023), PT MSC melakukan grand opening di Patra Hotel Cirebon.

Mengusung tagline Bersama Kami untuk Solusi Terbaik, dihadiri jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, kepala SKPD, direksi BUMD, CEO Radar Cirebon Yanto S Utomo, serta perusahan di wilayah Cirebon. Akhirnya, perusahaan konsultan MSC resmi dilaunching.

Asisten Pembangunan dan Perekonomian Pemkot Cirebon Sumanto berharap, kehadiran perusahaan konsultan MSC menjadi optimal. Solusi yang ditawarkan PT MSC, bagaimana menjadi perusahaan konsultan yang membantu perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang.

BACA JUGA:

Anggaran Revitalitasi Rp3,5 Miliar, Seperti Apa Pasar Rakyat Ciniru Kuningan  

Sumanto menjelaskan, perkembangan  sektor usaha swasta industri sedang bergeliat, peresmian Tol Cisumdawu akan dibuka bulan Februari mendatang, dan terhubung Bandara Kertajati, nanti bisa mengoperasikan 12 rute penerbangan.

Begitu juga perusahaan nasional dan multi nasional di wilayah Cirebon, masih tetap hadir dan  bertahan. Peluang ini penting, khususnya dalam berbagai layanan.

“Kami percaya, PT MSC mengedepankan solusi dalam melayani publik,” kata Sumanto.

Tidak hanya melayani publik, PT MSC Dapat menjadi fasilitator dan katalisator sehingga memiliki nilai tambah. “Pemerintah harus bersinergi dengan pihak lain,” ujarnya.

Pembangunan nasional ke depan, kata Sumanto, bisa  meningkatkan aspek kehidupan masyarakat yang mencakup sumber daya manusia.

BACA JUGA:

KPU Usul 3 Skema, Ini Jadwal Keputusan Perubahan Dapil di Kabupaten Cirebon

Komisaris Utama PT MSC, Irjen Pol (Purn) Agung Makbul SH MH mengatakan, laju perekonomian membutuhkan stake holder. Maka dari itu, membutuhkan pranata-pranata. PT MSC, kata Makbul,  memberikan solusi atas berbagai persoalan yang timbul.

Insya Allah akan menghadirkan keunggulan diferensiasi dalam memajukan dunia usaha,” kata Makbul.

Lebih jauh Makbul menerangkan, PT MSC berorientasi solusi, melalui tim konsultan berkualitas dan berpengalaman di bidang masing-masing.

BACA JUGA:

KPU Usul 3 Skema, Ini Jadwal Keputusan Perubahan Dapil di Kabupaten Cirebon

Komentar