Prediksi Liga Champions Malam Ini 15 Maret 2023: Porto vs Inter Milan Lengkap H2H dan Link Streaming

DRAGAO, RADARCIREBON.ID – Porto vs Inter Milan berlangsung dini hari nanti WIB, atau tanggal 15 Maret 2023. Laga Porto vs Inter ini adalah leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2022/2023.

Porto vs Inter digelar di Estadio do Dragao. Porto menjamu Inter Milan, siaran langsung oleh SCTV/vidio.com, pukul 03:00 WIB dini hari ini.

Di leg kedua babak 16 besar, Porto dipaksa bertekuk lutut di markas tim Italia itu. Wakil Portugal tersebut takluk 0-1. Gol tunggal Inter diciptakan oleh Romelu Lukaku pada menit 86.

Porto harus menang minimal dua gol jika ingin membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Cukup berat juga bagi Porto.

BACA JUGA:

Hasil Coppa Italia: Kalahkan Inter Milan, Napoli Tantang Juventus di Final

Di kandang sendiri nanti, Porto takkan diperkuat Otavio yang mendapatkan dua kartu kuning di leg pertama. Keuntungan bagi Inter.

Porto sudah memanaskan mesin untuk laga penentuan kontra Inter ini dengan mengalahkan Estoril di liga akhir pekan kemarin.

Porto menang 3-2 melalui gol-gol Marko Grujic dan Andre Franco, serta penalti Mehdi Taremi. Modal yang berharga untuk memotivasi para pemain.

Sebaliknya, Inter justru kalah di laga terakhir mereka. Melawan tuan rumah Spezia di Serie A, Inter menyerah 1-2. Penalti Romelu Lukaku di laga itu tak cukup bagi Inter untuk meraih setidaknya hasil imbang.

Porto percaya diri menatap laga ini, tetapi, Inter Milan punya modal bagus berupa kemenangan satu gol dari leg pertama.

BACA JUGA:

Prediksi Manchester City vs Leipzig di Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Lengkap Perkiraan Pemain dan Link Streaming

Inter pasti tak ingin menyia-nyiakannya. Terlebih lagi, hasil imbang saja sudah cukup bagi Inter untuk mengeliminasi sang wakil Portugal.

Berikut ini perkiraan pemain Porto vs Inter Milan:

PERKIRAAN PEMAIN

Porto (4-2-3-1): Costa; Sanusi, Marcano, Pepe, Joao Mario; Uribe, Grujic; Aquino, Namaso, Franco; Taremi

Pelatih: Sergio Conceicao

Info skuad: Otavio (skorsing), Evanilson (cedera), Veron (cedera), Galeno (cedera).

 

Komentar