Prediksi Madura United vs  Persib Bandung 20 Januari 2023, Perkiraan Pemain dan Link Live Streaming

PAMELINGAN, RadarCirebon.id – Prediksi Madura United vs  Persib Bandung dalam laga pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2022-2023 dijamin berlangsung seru. Madura United vs Persib Bandung digelar Jumat (20/1/2023).

Madura United vs Persib Bandung  berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Laga Madura United vs Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung ketat sekaligus menarik (siaran langsung Indosiar/vidio.com pukul 18.30 WIB).

Madura United dan Persib Bandung merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Madura United menempati peringkat ke-2 dengan raihan 36 poin, sedangkan Persib di posisi 5 (33 poin).

BACA JUGA:

Melihat Sejarah dari Guratan Karya Pewaris Batik Peranakan

Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin kehilangan poin melawan Persib, dan bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh agar posisi mereka tetap di papan atas.

Sebab, selisih poin di papan atas tidak jauh berbeda, sehingga tim yang tergelincir pada pertandingan nanti bisa terancam posisinya. Madura United vs Persib Bandung adalah lanjutan BRI Liga 1.

Sama seperti Madura United, Persib Bandung ingin mengamankan poin untuk menjaga persaingan di papan atas. Kemenangan juga dibutuhkan supaya tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif di Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, Persib tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak ditangani Luis Milla, dengan perincian delapan kemenangan dan dua kali imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran pertama Liga 1 2022-2023. Saat itu, skuad Maung Bandung harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 1-3.

BACA JUGA:

Jelang Madura United vs Persib Bandung, Igbpnefo Waspadai Penyerang Lawan

Kekalahan 1-3 tersebut didapat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 30 Juli 2022. Sebelumnya, mereka sempat unggul terlebih dulu 1-0 melalui gol David da Silva menit ke-17.

Namun, Madura United berhasil menbalas tiga gol sekaligus melalui aksi Pedro Henrique, Hugo Gomes, dan Lulinha.

Toh, catatan pertemuan di putaran pertama tak dapat dijadikan patokan di laga pekan ke-19 karena kedua tim sama-sama memiliki motivasi berlipat ganda untuk menang.

Sehingga, laga diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Apakah Madura United mampu mematahkan tren positif Persib dan mengamankan poin penuh, atau Maung Bandung bisa meraih kemenangan di kandang Laskar Sappe Kerap. (mid)

Komentar