Rumor! Mulai Genshin Impact 3.5 Dapet Gratis 22 Intertwined Fate, Benarkah?

RADARCIREBON.ID – Intertwined Fate merupakan material yang dapat digunakan untuk melakukan permohonan karakter atau senjata yang ada di banner event di Genshin Impact.

Nilai material yang begitu tinggi, sehingga keberadaanya sangat diinginkan oleh seluruh player game besutan Hoyoverse satu ini.

Dalam Genshin Impact untuk memperoleh satu Intertwined Fate dibutuhkan 160 primogems untuk sekali melakukan permohonan baik banner karakter ataupun senjata yang tersedia.

Namun, tidak jarang pula Hoyoverse selalu memberikan primo atau Intertwined Fate kepada pemainnya secara cuma-cuma. Entah itu melalui misi event khusus atau login bonus secara rutin.

BACA JUGA: Penuh Kejutan! Redemtion Code Genshin Impact Terbaru Versi 3.4

Rumor Genshin Impact 3.5

Tapi tahukah traveler, terdapat rumor yang mengabarkan bahwa pada Genshin Impact 3.5 mendatang, seluruh traveler akan mendapatkan total 22 Intertwined Fate lho! kok bisa?

Rumor ini muncul oleh salah satu akun twitter leaker Genshin Impact melalui beta test versi 3.5 yang dibuka pada pertengaan Januari lalu.

Menurut leaker, mulai pada Genshin Impact 3.5 untuk pemain yang telah menyelesaikan setiap archon quest sampai yang versi terbaru akan diberi Intertwined Fate.

Jadi untuk satu archon quest akan dihadiahkan berupa satu Intertwined Fate. Jika dihitung kembali, archon quest yang tersedia sampai 3.4 yang sekarang berjumlahkan 22 archon quest.

BACA JUGA: Bocor! Animasi Gameplay Dehya dan Mika Genshin Impact 3.5

Maka akan kemungkinan traveler mendapatkan total 22x Intertwined Fate, jika ini sudah menyelesaikan seluruh archon quest yang tersedia.

22x Intertwined Fate senilai 3520x primogems yang dapat melakukan dua puluh dua permohonon baik di banner karakter atau senjata event.

Tentu saja, ini kabar gembira untuk para pemain sehingga banyak komentar positif mengenai hal tersebut.

Hal ini bisa mempermudah player untuk mendapatkan karakter dan senjata yang diinginkan. Sehingga banyak dari para player mengharapkan kebenaran hal tersebut bisa terwujud.

BACA JUGA: Yuk Bisa Yuk, Game Android Penghasil Uang dan Saldo Dana

Namun, informasi leaker ini masih sebatas rumor saja, untuk kebenarannya masih belum diketahui. Jadi untuk seluruh pemain Genshin Impact khususnya di Indonesia, informasi ini ditelan mentah-mentah tunggu sampai di special program berikutnya.

Komentar