Single Vibe Bigbang Taeyang Feat Jimmin BTS, Obati Rasa Kangen

KOREA, RadarCirebon.id – Single Vibe Bigbang Taeyang resmi dirilis. Single ini adalah berkolaborasi dengan personil Boyband BTS Park Ji-Min atau Jimmin.

Single Vibe Bigbang Taeyang mendapat sambutan antusias dari para K-Popers. Termasuk dari para Army atau sebutan fans BTS dan VIP atau sebutan fans Bigbang di tanah air.

Kemunculan kaya terbaru Taeyang sekaligus mengobati kerinduan para VIP. Sebab, boyband kesayangan mereka cukup lama vakum.

Terlebih bagi Taeyang, single ini merupakan pertama yang dia keluarkan. Waktunya cukup lama, dalam enam tahun terakhir ini.

BACA JUGA: Ijoan Mang Subur Trusmi Cirebon yang Menggelora Lidah

Single juga sangat ditunggu-tunggu oleh para Army, yang mesti bersabar menunggu penampilan teranyar BTS, lantaran salah satu personilnya Kim Seok-Jin (Jin) tengah menjalank wajib militer.

Kolaborasi dua penyanyi idola K-Popers dari dua boyband fenomenal ini, sangat dinantikan oleh fans sejak pengumuman perilisannya.

Single Vibe Bigbang Taeyang dan Spoiler yang Bertebaran

Terlebih, spoiler tentang single Vibe ini, telah berseliweran di dunia dan medsos sejak beberapa pekan terakhir ini.

Lagu tersebut mengisahkan perasaan berdebar dari ketertarikan di antara dua orang dengan pesona masing-masing.

BACA JUGA: Jembatan di Tanah Kelahiran Bupati Cirebon Putus

Dibuka oleh Taeyang yang bertelanjang dada, visual music video YouTube mengundang penonton penasaran.

Menari dengan suara dan lenggakan yang khas, Taeyang menghipnotis para penggemar yang sudah lama merindukan penampilannya.

Pada verse dua, Jimin BTS muncul dengan suara khasnya dan lekukan gelombang tariannya yang juga khas. Jimin melengkapi “Vibe” menjadi lagu seksi, hip hop dan sangat utuh.

BACA JUGA: UMC Peduli Stunting, Beri Penyuluhan dan Bantu Pencegahan

Vibe merupakan single yang memadukan R&B dengan perkusi yang selama ini kerap disukai sang musisi.

Sehingga, lagu tersebut dengan jelas menonjolkan silky voice Taeyang, termasuk ketika Jimin BTS masuk di pertengahan lagu.

Single itu ditulis Taeyang bersama Vince. Ia juga membuat lagu tersebut bersama KUSH, VInce, 24, Jimin BTS, serta Teddy sang produser sekaligus pentolan The Black Label.

Komentar