Taeyang Luncurkan Video Klip Vibe Versi Live, Sangat Memukau

KOREA, RadarCirebon.id – Single Vibe yang dibawakan Taeyang personil boyband Bigbang bersama Jimmin personil boyband BTS, kembali dirilis vidio klipnya dalam versi live, Kamis (19/1/2023).

Single Vibe dari Taeyang feat Jimmin ini, baru saja dilaunching pada Kamis 12 Januari 2023, langsung mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar K-Pop di tanah air dan di mancanegara.

Single Vibe dengan video klop originalnya yang atraktif, langsung meledak dan menjadi trending di kalangan K-Pop, terutama para Army atau sebutan penggemar BTS, dan para VIP sebutan penggemar Bigbang.

Taeyang dan Jimmin kembali menghipnotis para penggemar K-Pop dengan video klip single lagu Vibe dalam versi live.

BACA JUGA:

Biaya Haji Tahun 2023 Naik, Ongkos Pesawat Paling Besar, Ini Nilainya

Taeyang mengupload langsung video klip single lagu Vibe versi live ini, lewat Channel YouTube nya. Sehari mengudara di YouTube, postingan video klip lagu tersebut telah ditonton hampir 4 juta kali.

Dalam video klip tersebut, Taeyang muncul dengan setelan casual, memainkan piano keyboard dan menyanyikan intro opening lirik lagu Vibe ini.

Di tengah video clip, tepatnya di 1 menit 45 detik, Jimmin dengan suara lemburnya masuk menyambung lirik lagu yang menjadi bagiannya. Selanjutnya, kedua idola K-Pop ini menyapu habis semua lirik lagu Vibe ini, dengan ekspresi yang membuat para penggemar K-Pop berdecak kagum.

Kemunculan Single lagu Vibe ini, sekaligus mengobati kerinduan para VIP, karena boyband kesayangan mereka cukup lama vakum. Terlebih lagi, bagi Taeyang, merupakan single pertama yang dia keluarkan, dalam enam tahun terakhir ini.

Single Vibe ini, juga sangat ditunggu-tunggu oleh para Army, yang mesti bersabar menunggu penampilan teranyar BTS, lantaran salah satu personilnya Kim Seok-Jin (Jin) tengah menjalankan wajib militer.

BACA JUGA:

Single Vibe Bigbang Taeyang Feat Jimmin BTS, Obati Rasa Kangen

Kolaborasi dua penyanyi idola K-Popers dari dua boyband fenomenal ini, sangat dinantikan oleh fans sejak pengumuman perilisannya. Terlebih, spoiler tentang single Vibe ini, telah berseliweran di dunia dan medsos sejak beberapa pekan terakhir ini.

Komentar