Tingkatkan Pelayanan, PLN UP3 Cirebon Gelar Akademi Yantek

PLN UP3 Cirebon melaksanakan kegiatan upskilling Yantek.Foto:ist/radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- PLN UP3 Cirebon melaksanakan kegiatan upskilling pelayanan teknik (Yantek) pada Jumat (07/07/2023).

Sebanyak 35 petugas PT Sentosa Asih Jaya selaku mitra pelayanan teknik PLN UP3 Cirebon mendapat pelatihan guna mengasah kemampuan untuk peningkatan pelayanan.

Manager UP3 Cirebon, Ronny Afrianto mengatakan saat ini pelayanan terbaik merupakan fokus utama PLN yang akan diberikan kepada pelanggan.

Baca Juga:Bupati Cirebon Lepas Ratusan Mahasiswa KPM Universitas Islam Bunga Bangsa CirebonKandungan Skincare Green Caviar dan Lactobacillus Cegah Penuaan Dini. Berikut Penjelasannya

“Petugas Yantek merupakan garda terdepan dalam melaksanakan pekerjaan lapangan dan pelayanan pelanggan. Para petugas harus memiliki pengetahuan yang baik mengenai peralatan, penggunaan dan pemasangannya serta harus dapat bersikap baik dengan pelanggan,”tutur Ronny.

“Kemajuan teknologi pada era digital ini sudah menjadi tuntutan bagi kita untuk berbenah. Sehingga kita memiliki kompetensi yang handal. Upskilling dua hari ini menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kompetensi petugas. Dengan begitu seluruh petugas akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,”terangnya.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan, PLN siap bekerja sama dengan semua pihak untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sesuai dengan semangat customer focused dalam transformasi perusahaan.(*).

0 Komentar