Walikota Cirebon Nashrudin Azis Tegaskan PDIP Pelabuhan Terakhir

CIREBON,RADARCIREBON.ID– Janji Walikota Cirebon Nashrudin Azis hadir di rapat konsolidasi DPC PDI Perjuangan setelah resmi bergabung ke PDI Perjuangan ditepati.

Kamis malam 12 Januari 2023 tepat pukul 20.30 WIB, mengendarai mobil sedan Camry, orang nomor satu di Kota Cirebon itu hadir langsung pada rapat konsolidasi DPC PDIP Kota Cirebon.

Azis langsung disambut ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, pengurus DPD PDIP Jawa Barat Edi Suripno, Sekretaris DPC PDIP Kota Cirebon Imam Yahya.

BACA JUGA: Yuliarso Tak Mau Jadi Kacang Lupa Kulit, Tetap Cinta Partai Demokrat

Pada kesempatan itu Imam Yahya menjelaskan bahwa rapat konsolidasi ini sebagai spirit baru bagi PDIP Perjuangan. “Bergabungnya Pak Walikota bersama PDIP menjadi darah segar nahi PDI Perjuangan,” kata Imam.

Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati mengatakan, hari ini adalah hari istimewa, karena kado ulang tahun ke 50 PDIP adalah bergabungnya Walikota Nashrudin Azis. “Malam hari ini Pak Walikota hadir di rapat konsolidasi DPC PDIP. Kehadiran Pak Walikota menjadi aura kemenangan PDIP,” tegasnya.

Bergabungnya Nashrudin Azis, lanjut Fitria, DPC PDIP menargetkan 10 kursi dan dilanjutkan menang pilkada dan Pilpres. “2024 kita bisa punya walikota, punya gubernur dan punya presiden,” tandasnya.

BACA JUGA: Padahal Sekitar Dua Pekan Lalu Azis Masih Bilang Nyaleg lewat Demokrat, Hero: Ternyata…

Pembentukan pengurus, kata Fitria, saat ini sudah sampai anak ranting atau RW, dan masing masing 5 orang. Dia memastikan semua akan bergerak menyambut hajat politik di 2024 mendatang.

Sementara Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH mengaku bangga dan terharu bisa ber KTA PDI Perjuangan, dan bisa hadir langsung di HUT ke 50 PDI Perjuangan.

“Ini yang membuat saya kagum dan bangga. Melalui perenungan panjang dan apa yang menjadi visi misi. Memilih PDIP sebagai pelabuhan terakhir saya,” katanya.

BACA JUGA: Nashrudin Azis Resmi Gabung PDIP, Ini Sikap Partai Demokrat di Pemerintahan Kota Cirebon

“Saya mantap memilih PDI Perjuangan. Hidup adalah pilihan, dan saya mantap menjadi kader PDI Perjuangan,” sambungnya.

Komentar