2020 Hasilkan 8 Perda, 2021 Terima 10 Raperda

Evaluas-DPRD-Kuningan
TUTUP SIDANG: Pimpinan DPRD Kuningan duduk bersama dalam acara sidang paripurna DPRD menjelang akhir tahun 2020, kemarin. Foto: Mumuh Muhyiddin/Radar Kuningan
0 Komentar

Menanggapi adanya bencana alam di sejumlah wilayah pada musim penghujan akhir tahun ini, Zul, -sapaan akrabnya-, memaparkan sejumlah kejadian, seperti jalan ambles, longsor, banjir dan sebagainya. Untuk jalan rusak dan ambles yang terjadi kemarin, Zul menyampaikan, bahwa indikasinya bukan hanya karena kualitas bangunannya saja, tapi karena memang medan dan cuacanya yang sulit untuk diprediksi.
“Jadi kalau masalah ini kan keterkaitan dengan rawan bencana, untuk jalan-jalan memang rawan dan labil. Ya memang agak sulit, tapi kita tetap harus menyesuaikan, karena lokasi satu tempat dengan tempat yang lain berbeda. Kualifikasi bangunannya dan lain sebagainya itu memang harus dibedakan,” pungkasnya.
“Insya Allah awal tahun depan kita akan mengunjungi daerah-daerah yang terkena musibah ini. Mudah-mudahan semuanya tetap dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. (muh)

0 Komentar