Momen Mason

Momen Mason
UNJUK RASA: Ribuan santri se-Kabupaten Cirebon yang tergabung dalam Lingkar Santri Cirebon (LSC) melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, kemarin. Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon
0 Komentar

Aston Villa vs Man United
VILLA — Manchester United akan berkunjung ke Villa Park pada pekan ke-34 Premier League, dini hari nanti WIB. Aston Villa akan bertarung habis-habisan. Tapi, Setan Merah –sebutan United- dalam momentum terbaik untuk melanjutkan tren positif mereka.
Sejak kekalahan 0-2 dari Burnley 22 Januari lalu, Setan Merah tidak tersentuh kekalahan sekali pun. Dari 16 pertandingan, mereka meraih 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.
Di antara kemenangan tersebut, termasuk menggasak Manchester City dan Chelsea. Sementara yang terbaru, mereka melumat Bournemouth dengan skor 5-2 di Old Trafford, yang membuat mereka terus menekan tim empat besar.
Selain Bruno Fernandes dan Anthony Martial yang tampil sangat luar biasa sejak liga dilanjutkan, sosok Mason Greenwood juga menyita banyak perhatian. Penyerang 18 tahun tersebut dalam dua laga terakhir berhasil mencetak tiga gol plus satu assist.
Dengan kondisi fisik yang sangat fit, United jelas berharap banyak pada Mason di sisa musim ini. Tidak terkecuali pada laga kontra Aston Villa yang pastinya akan lebih berat, mengingat, tuan rumah membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.
Arsitek United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memastikan, pemain bernama lengkap Mason Will John Greenwood itu akan terus bermain. “Dia anak yang sangat berbakat dan kami akan menjaganya semampu kami, dan memberinya menit lebih banyak dan lebih banyak lagi,” kata Solskjaer di situs resmi United.
Suport pada Mason datang dari Nemanja Matic. Gelandang United itu mengatakan sangat senang bekerja sama dengan Mason. “Dia pemain yang sangat muda. Dia mencetak banyak gol luar biasa. Saya senang untuknya. Dia pasti akan menjadi pemain yang sangat penting,” kata Matic.
Solskjaer memang tidak perlu khawatir dengan lini depannya. Sepak bola menyerang yang mereka perlihatkan sangat luar biasa di laga terakhir. Dan, Marcus Rashford juga sudah kembali menemukan ketajamannya. Meski dari titik putih, golnya ke gawang Bournemouth akan menjadi spirit di pertandingan dini hari nanti WIB.
Masalah Solskjaer kini adalah sektor pertahanan. Harry Maguire dan Eric Bailly sama-sama melakukan blunder saat melibas Bournemouth. Sementara Victor Lindelof masih diragukan bisa bermain. “Saya tidak yakin apakah dia akan bermain melawan Villa, tetapi dia mungkin melakukannya,” jelas Solskjaer.

0 Komentar