GUNAKANLAH MINYAK ZAITUN Sebelum Tidur! Kulit Wajah Anda Jadi Putih Cerah dan Awet Muda, Simak 5 Caranya Disini!

GUNAKANLAH MINYAK ZAITUN Sebelum Tidur! Kulit Wajah Anda Jadi Putih Cerah dan Awet Muda
GUNAKANLAH MINYAK ZAITUN Sebelum Tidur! Kulit Wajah Anda Jadi Putih Cerah dan Awet Muda. Foto : Minyak Zaitun Mustika Ratu - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Minyak Zaitun Sebagai Krim Mata

Cara yang ketiga untuk mengurangi kerutan dan garis-garis halus di sekitar mata, caranya dengan  mengoleskan sedikit minyak zaitun di bawah area mata sebelum tidur.

Hal ini akan menghasilkan kulit lembut di sekitar mata dan melembutkan garis-garis halus. Simpan sedikit minyak zaitun di lemari es dan gunakan sebagai krim mata.

4. Minyak Zaitun Sebagai Lip Gloss

Cara keempat Anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai lip gloss dengan cara menambahkan setetes minyak zaitun untuk melembapkan bibir secara alami sebelum tidur.

5. Minyak Zaitun Sebagai Masker wajah

Baca Juga:DERETAN 7 Skincare Viva Terbaik Tahun 2023! Bikin Kulit Sehat dan Terawat Sepanjang Hari, Cek Disini Selengkapnya!AIR MAWAR VIVA Campur Bubuk Kopi Jadi Lulur Pemutih Kulit Hebat dan Penghilang Bekas Luka, Simak Cara Buatnya Disini!

Dan cara yang kelima Anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai masker wajah, cara ini sangat cocok jika Anda memiliki jenis kulit wajah kering.

Untuk membuat masker ini Anda tinggal mencampurkan minyak zaitun dengan putih telur atau madu. Dengan masker ini kulit wajah jadi lembut dan lembap.

Agar hasil lebih maksimal sebaiknya gunakan minyak zaitun yang asli, tanpa mengandung bahan pengawet atau zat tambahan yang bisa berbahaya bagi tubuh.

Itulah ulasan gunakanlah minyak zaitun sebelum tidur, maka kulit wajah Anda akan putih cerah dan awet muda.

0 Komentar