Kenali 5 Jenis Minyak Zaitun Disini! Gunakanlah Tiap Hari Agar Wajah Cerah Mulus dan Awet Muda!

5 jenis Minyak Zaitun yang di sarankan agar dapat memperoleh manfaat yang baik
5 jenis Minyak Zaitun yang di sarankan agar dapat memperoleh manfaat yang baik. Foto : minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Ada 5 jenis Minyak Zaitun yang di sarankan agar dapat memperoleh manfaat yang baik bagi kesehatan kulit wajah Anda.

Kelima jenis minyak zaitun ini jika dipakai untuk perawatan kulit wajah maka wajah Anda akan tampak cerah mulus dan awet muda.

Dari beberapa jenis minyak zaitun ini akan diulas pada artikel berikut dengan tujuan agar Anda bisa mengenalnya lebih jelas lagi.

Baca Juga:Gunakanlah Minyak Zaitun Setiap Hari! Dan Dapatkan 17 Manfaat Lengkap Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Tubuh dan Wajah Anda Disini!Minumlah Minyak Zaitun Secara Rutin di Pagi Hari! Rasakan Khasiat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Tubuh Anda! Simak Caranya Disini!

Jenis-jenis Minyak Zaitun

Adapun beberapa jenis minyak zaitun yang perlu Anda ketahui agar dalam pemakaiannya mendapatkan manfaat yang diinginkan diantaranya sebagai berikut.

1. Extra Virgin Olive Oil

Jenis minyak zaitun yang pertama yaitu extra virgin olive oil, minyak zaitun ini adalah jenis minyak zaitun dengan kualitas terbaik.

Karena, minyak zaitun ini dihasilkan dari perasan pertama pada tahapan proses produksinya, sedikit sehingga banyak mengandung antioksidan, khususnya vitamin E dan fenol yang tinggi.

2. Virgin Olive Oil

Jenis yang kedua virgin olive oil, dimana merupakan jenis minyak zaitun yang hampir mirip dengan menyerupai extra virgin olive oil.

Perbedaanya jenis ini diambil dari buah yang lebih matang, sehingga punya tingkat keasaman yang lebih tinggi.

3. Pure Olive Oil

Jenis minyak zaitun ketiga yaitu pure olive oil atau minyak zaitun biasa. Minyak zaitun ini harganya pun cenderung lebih murah dari extra virgin olive oil.

Nah biasanya, minyak zaitun jenis ini dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan wajah.

4. Refined Olive Oil

Baca Juga:INI DIA 6 Manfaat Minyak Zaitun Purbasari Yang Belum Diketahui Banyak Orang, Simak Selengkapnya Disini!GUNAKANLAH MINYAK ZAITUN Sebelum Tidur! Kulit Wajah Anda Jadi Putih Cerah dan Awet Muda, Simak 5 Caranya Disini!

Jenis yang keempat yaitu refined olive oil, dimana minyak zaitun ini berasal dari hasil penyulingan, dengan tingkat keasamannya lebih dari 3,3%.

Dan aroma minyak jenis ini cenderung kurang sedap dan rasanya juga kurang enak di lidah.

0 Komentar