6 Merek Bedak Jadul yang Pamornya Tidak Lekang Oleh Waktu, Bikin Kecantikanmu Makin Menjadi Sempurna

Bedak
6 Merek Bedak Jadul
0 Komentar

3. Viva Face Powder Satin Smooth

Tampilan luar bedak jenis ini sangat ekonomis. Bedak Viva Face Powder Satin Smooth tabur adalah kosmetik legendaris dari Viva ini mampu menjadikan wajah tampak halus dan segar.

Bedak Viva Face Powder Satin Smooth juga memiliki wangi khas keharuman bunga zaman dulu.

Pilihan ketiga warnanya sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Kemasan kosmetik legendaris ini memang sachet dan ini mungkin kurang ramah untuk dibawa kemana-mana.

Baca Juga:5 Minyak Rambut Jadul yang Dulu Pernah Bikin Rambut Kamu Menjadi Klimis4 Merek Bedak Jadul Paling Legendaris Ini Efektif Cerahkan Pada Wajah!

Tetapi ketika pengguna melakukan pilihan untuk refill, maka bedak ini sangat tepat jadi pilihan. Dari sisi harga, bedak tabur Viva ini juga kelewat murah, yakni cuma Rp2 ribu-an.

4. Skiva Compact G55 Bedak Padat

Bedak Padat Skiva Compact G55  atau lebih dikenal dengan sebutan bedak payung juga sangat populer di era 90-an. Produk ini berasal dari Purwokerto  memiliki empat shades yang cocok untuk warna kulit orang Indonesia.

Skiva Compact G55 yang dikenal sebagai bedat padat dan produk kosmetik legendaris di eranya. Coverage-nya terbilang medium karena diklaim dapat menyamarkan noda hitam (flek) serta melindungi kulit.

Bedak Skiva Compact G55 pun bisa dimiliki dengan harga yang tidak menguras kantong, hanya Rp13 ribu.

5. Sariayu Acne Care Bedak Jerawat

Sariayu Acne Care, adalah bedak jerawat yang sudah menjadi skin concern sejak dulu.

Ketika itu, kaum muda Indonesia sangat mengandalkan Sariayu Bedak Jerawat yang bisa bikin wajah lebih cerah sekaligus merawat kulit berjerawat.

Bedak tabur Sariayu ini mengandung triclosan dan peppermint essential oil sebagai antibakteri. Bedak ini juga menjadi tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Baca Juga:5 Lipstik yang Mampu Membuat Bibir Anda Menjadi Glowing SeharianPakailah 5 Rekomendasi Produk SHINZUI yang Bikin Kamu Worth It Buat Kamu Coba, Bikin Kulit Kamu Cerah Seperti Wanita Jepang

Bedak dengan pilihan warna yellow undertone ini dijual sekitar Rp 20 ribu.

6. Bedak Marcks

Mengacu pada brand bedak jadul sebelumnya, maka kaum muda di Indonesia bisa disebut paling familiar sama bedak ini.

Bedak tabur Marcks memang menjadi produk kosmetik legendaris dan hingga kini juga menjadi andalan untuk menyempurnakan tampilan kulit wajah.

Kandungan salicylic acid dan oil control pada bedak ini juga cocok bagi kulit berminyak dan berjerawat.

0 Komentar