BIAR TAU AJA NIH, Ini 5 Merk Krim Pemutih Wajah Jaman Dulu yang Berkualitas Baik dan Tetap Eksis, Bikin Wajah Cling dan Bersih

krim pemutih wajah
Inilah 6 Merk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah, Mana yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit? Simak di Sini. Foto: IST.
0 Komentar

Krim ini juga dapat membantu melindungi dari UV A dan UV B yang berbahaya dan mengandung hydro moisturisers yang bermanfaat menyuburkan dan melembutkan kulit.

2. Tull Jye Whitening A&B Cream

Kim pemutih wajah jaman yang kedua yang diulas di sini adalah Tull Jye. Ini juga merupakan salah satu krim pencerah wajah jadul yang bermanfaat membuat kulit wajah menjadi lebih mulus dan cerah.

Pada masanya, krim dari Tull Jye ini terbagi menjadi dua, yakni Whitening A&B Cream. A Cream merupakan krim wajah yang dipakai saat pagi hari, sementara B Cream adalah krim wajah yang diaplikasikan saat malam hari.

Baca Juga:Selain 7 Tahun Penjara, Sunjaya Juga Dituntut Membayar Uang Pengganti Rp30 MiliarSunjaya Purwadisastra Dituntut 7 Tahun Penjara, Ada Gratifikasi dan Suap Rp66 Miliar

Krim ini memiliki banyak kandungan baiknya, sehingga hasilnya akan mencerahkan wajah, memerangi hiperpigmentasi sekaligus membuat kulit wajah jadi lebuh mulus.

3. Viva Skin Food Cream

Selanjutnya adalah Viva Skin Food Cream. Ya, krim ini pernah eksis pada masanya.

Krim pemutih wajah ini diproduksi oleh Viva Cosmetics. Dia kaya akan manfaat, di mana diperkaya kandungan Vitamin A untuk regenerasi sel kulit.

Vitamin E sebagai anti oksidan dan menjaga elastisitas kulit. Sementara Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kulit kering.

Dengan pemakaian secara rutin, Viva Skin Food Cream ini membantu membuat kulit wajah menjadi lebih mulus, sehat, dan cerah.

4. Kelly Pearl Cream

Ini juga sangat terkenal, bahkan masih sampai saat ini, yakni Kelly Pearl Cream.

Krim wajah yang satu ini punya manfaat mencerahkan dan menjaga kehalusan kulit wajah.

Baca Juga:Tempat Ini Bikin Jokowi Kepincut, Adanya di Jalan Tol Cisumdawu, Penasaran di Mana Ya?INI RINCIANNYA! Jaksa KPK Sebut Sunjaya Terima Gratifikasi Total Rp66 Miliar

Tidak hanya sebagai pelembab, Kelly Pearl Cream juga bisa dijadikan sebagai alas bedak.

5. Meco Pearl Cream

Dan, terakhir adalah Meco Pearl Cream yang merupakan salah satu krim pemutih wajah yang cukup eksis.

Meco Pearl Cream ini terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk perawatan wajah. Krim ini

diperkaya ekstrak lilin lebah, mengandung banyak Vitamin C, Vitamin E.

0 Komentar