Inilah Petunjuk Menggunakan Minyak Zaitun dan Jus Lemon, Buat Wajah Cerah, Bening dan Glowing, Ikuti Petunjuk Pemakaiannya Disini

Minyak Zaitun dan Jus Lemon
Minyak Zaitun dan Jus Lemon. radarcirebon.id-IST foto: youtube dewi husna
0 Komentar

CIREBON,RADARCIREBON.ID- Petunjuk menggunakan minyak zaitun dan jus lemon, buat wajah cerah bening dan glowing.

Meemiliki wajah cerah bening dan glowing adalah impian bagi setiap orang khusunya bagi wanita, untuk mewujudkannya tidaklah sulit, cukup gunakan campuran minyak zaitun dan jus lemon.

Minyak zaitun atau olive oil merupakan minyak yang diperoleh dari ekstrak buah dan pohon zaitun yang tumbuh subur di daerah mediterania.

Baca Juga:Petunjuk Menggunakan Air Mawar Viva Secara Simpel dan Praktis, Ikuti 4 Petunjuknya DisiniPetunjuk Melakukan Perawatan Wajah Menggunakan Air Mawar Viva, Buat Wajah Bening Kinclong dan Halus , Ikuti 4 Caranya Disini

Minyak zaitun telah di gunakan masyarakat mediterania selama ratusan tahun lamanya, dan masih di gunakan hingga saat ini bahkan penyebaran minyak zaitun sudah tersebar luas tidak hanya ada di mediterania saja.

Untuk mendapatkan minyak zaitun kini sudah tidak perlu lagi jauh jauh pergi ke mediterania, kita hanya perlu membelinya di toko terdekat atau minimarket dan bila tidak ingin keluar rumah bisa juga pesan melalui online store.

Minyak zaitun biasa di jadikan sebagai obat, selain di jadikan obat ada pun beberapa orang menggunakan minyak zaitun sebagai minyak konsumsi.

Varian minyak zaitun ada banyak serta memiliki harga yang berbeda setiap merk minyak zaitun, untuk karena itu belilah minyak zaitun sesuai dengan budget dan juga kebutuhan anda.

Ternyata minyak zaitun juga cocok dan aman di gunakan dan di aplikasikan pada wajah.

Varian minyak zaitun yang paling bermanfaat untuk wajah adalah varian yang mengandung extra virgin oil.

Selain di gunakan secara langsung ternyata minyak zaitun juga cocok di gunakan di tambah dengan bahan lainnya yaitu juslemon.

Baca Juga:Berikut Petunjuk dan Cara Menggunakan Air Mawar Viva Untuk Wajah Putih dan Glowing Saat Pagi Hari, Ikuti Petunjuk Beserta Caranya DisiniBerikut 5 Rekomendasi Parfum Yang Wanginya Awet dan Tahan Lama di Tahun 2023

Berikut Petunjuk Menggunakan Minyak Zaitun dan Jus Lemon

Bahan yang di persiapkan:

Minyak zaitun
Wadah dan sendok
Air mawar viva
Lemon

Cara Mencampurkan Bahan-bahan di Atas

1. Tuangkan minyak zaitun secukupnya untuk sekali pakai kemudian tambahkan juga air mawar viva secukupnya kemudian tambahkan lemon yang sudah di peras

0 Komentar