Rahasia Wajah Glowing Natural, Pakai 5 Campuran Lidah Buaya Dengan Bahan Lainnya Ini, Perawatan Kulit Alami

campuran lidah buaya
0 Komentar

Olesin ke wajah, biarin selama 10 menit atau semalaman, terus baru deh bilas pake air hangat diikuti air dingin. Tepuk-tepuk wajah perlahan sampe kering, terus olesin pelembab.

Kalo kalian punya kulit yang sensitif, mungkin perasan lemon aja terlalu keras buat kalian.

2. Masker Lidah Buaya dan Madu

Masker yang terbuat dari campuran lidah buaya dengan madu ini bisa kalian jadikan sebagai rutinitas perawatan kulit di malam hari sebelum tidur.

Baca Juga:Total Limit Rp 10 Juta, Simak Cara Daftar Shopee Paylater di Sini, Belanja di Shopee Jadi Lebih EfisienBegini Cara Pakai Shopee Paylater untuk Belanja, Bagaimana Jika Harga Barang Melebihi Limit Spaylater? Simak Selengkapnya

Madu sendiri memiliki kandungan antibakteri yang dapat membantu mengatasi infeksi kulit, termasuk  infeksi jerawat.

Untuk menggunakannya, kalian bisa ambil beberapa lidah buaya dan mengerik isinya. Seetelah itu diblender agar gel lidah buaya hancur dan lebih lembut.

Lalu tambahkan dua sendok makan madu ke dalam gel dan aplikasikan pada wajah secara merata. Tunggu masker meresap hingga 15-20 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

3. Lidah Buaya Dicampur Putih Telur

Putih telur tuh terkenal banget manfaatnya buat ngecilin pori-pori muka. Kalo pori-pori kecil, kulit jadi gak gampang kena kotoran yang biasanya bikin jerawatan.

Nah, buat bikin masker lidah buaya + telur, tinggal campurin 1 butir putih telur yang udah dikocok sama 1 sendok teh perasan lemon segar ke dalam 2 sendok makan daging lidah buaya yang udah dicincang.

Olesin maskernya di muka, tunggu sampe kering baru dibilas.

4. Lidah Buaya Dengan Susu dan Gula

Gula memiliki kandungan asam glikolat yang sangat baik untuk kesehatan kulit, yaitu untuk mempercepat regenerasi dan membuatnya lebih lembab.

Sedangkan untuk susu sendiri memiliki efek mencerahkan dan menenangkan kulit. Jika kedua bahan ini dikombinasikan dengan lidah buaya, maka efeknya akan luar biasa.

Baca Juga:Wajah Jadi Glowing Dalam Waktu Singkat Cuma Pakai Ini,! Simak Racikan Lidah Buaya dan Jeruk Nipis, Buatnya Mudah Lho!Tips Mengolah Campuran Jeruk Nipis dan Lidah Buaya Agar Wajah Glowing Permanen Hingga Usia 40an, Simak Lengkap!

Cara bikin masker alami, campurin 1 sendok makan gula sama setengah sendok makan susu sampe gula larut.

0 Komentar