Campuran Air Mawar Viva dengan Minyak Zaitun Ini Ampuh Buat Wajah Glowing dan Putih, Simak Cara Membuatnya disini!

air mawar viva
Campuran Air Mawar Viva dengan Minyak Zaitun Ini Ampuh Buat Wajah Glowing dan Putih, Simak Cara Tepatnya disini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Sehingga dengan kandungan vitamin dan antioksidan dalam kedua bahan ini akan mampu merawat dan membuat wajah anda menjadi glowing dan putih.

Berikut ini cara tepat membuat dan menggunakan campuran air mawar viva dengan minyak zaitun agar wajah glowing dan putih:

1. Buatlah campuran antara air mawar viva dan minyak zaitun

Note: minyak zaitun yang sebaiknya anda gunakan yakni minyak zaitun alami yang berlabel extra virgin olive oil murni, anda dapat gunakan minyak zaitun dari brand mustika ratu, wardah atau bahkan borgest.

Baca Juga:Mix Jeruk Nipis dengan Air Mawar Viva Atau dengan Air Mawar Alami Buatan Sendiri? Ternya Khasiat Keduanya Sama-sama Ampuh Mencerahkan Wajah, Simak Caranya!Wajah Langsung Cerah Alami Pakai Air Mawar Viva Campur Jeruk Nipis, Mudah Banget, Begini Cara Pakainya Agar Efektif!

2. Campurkan air mawar viva sebanyak 1 sendok teh dan juga minyak zaitun sebanyak 1 sendok teh

3. Aduk keduanya hingga tercampur

4. Pastikan dahulu wajah sudah anda basuh dan dalam keadaan bersih dari debu

5. Oleskan campuran air mawar viva dan minyak zaitun ini ke wajah dan berikan sedikit pijata ke wajah

6. Diamkan semalaman dan bilas wajah di malam hari dengan air bersih

Gunakan perawatan agar wajah glowing dan putih menggunakan campuran air mawar viva dan minyak zaitun ini setiap malam, hasilnya wajah anda akan lebih cerah dan mulus.

Dalam 1 kali pemakaian anda akan dapat merasakan wajah yang lembut dan halus di pagi harinya.

Demikian informasi tentang ‘Campuran Air Mawar Viva dengan Minyak Zaitun Ini Ampuh Buat Wajah Glowing dan Putih, Simak Cara Tepatnya disini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar