5 Shio Dipercaya Hoki di Tahun Kelinci

RADARCIREBON.ID- Imlek atau perayaan Tahun Baru China jatuh pada 22 Januari 2023. Di kalender China, imlek tahun ini merupakan tahun kelinci air.

Pada perayaan imlek biasanya tak lepas dengan keperuntungan shio. Ramalan shio yang merupakan ramalan astrologi China ini bisa jadi adalah cara terbaik untuk memotivasimu menjalani hari dengan penuh semangat.

Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini akan berpengaruh pada peruntungan shio, alias zodiak yang dipercayai orang Tionghoa.

Baca juga: 7 Tempat Wisata yang Bertemakan Pecinan- Imlek. Simak Ulasannya!

Banyak aspek kehidupan yang dapat diramalkan dari tahun Kelinci Air ini, mulai dari karir, kesehatan, hingga hubungan antar sesama.

Nah, kira-kira apakah shio anda masuk ke dalam daftar yang beruntung tahun ini?

Dilansir dari Antara, Pakar Feng Shui Angelina Fang mengatakan, setidaknya ada lima shio yang diramal mengalami keberuntungan mulai dari aspek karier hingga hubungan di Tahun Kelinci Air ini.

Baca juga: Catat dan Simak Pinjaman BSI KUR 2023

1. Anjing

Lahir tahun: 1970, 1982, 1994, 2006

Di urutan pertama ada shio Anjing, shio yang diramalkan paling beruntung di tahun ini.

Shio anjing akan beruntung dalam bidang karir, kemakmuran, keuangan, bahkan hingga keharmonisan dalam hubungan.

Namun bila anda dengan shio ini terlena, potensi konflik seperti kegagalan dan problem hukum akan menghampiri bila anda menjalani segala aspek kehidupan secara setengah hati.

2. Kelinci

Lahir tahun: 1951, 1963, 1975, 1987, 1999

Ramalan shio kelinci di tahun Kelinci Air 2023 ini cukup baik dengan hadirnya banyak bintang baik.

Meski diramalkan akan hoki di tahun ini, shio kelinci akan terkena ciong ringan atau dihadapi sedikit hambatan dalam perjalananya.

Dengan adanya ketidak harmonisan yang mungkin terjadi, maka kestabilan emosi menjadi kunci sukses untuk bisa melewati tahun ini dengan lebih harmonis.

Baca juga: Dingin-dingin Enaknya Diangetin Bakmie Jowo

3. Tikus

Lahir tahun: 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Di urutan ketiga adalah shio tikus. Hampir sama dengan kelinci, shio tikus akan mengalami banyak peruntungan meski akan menghadapi sedikit konflik dengan keluarga, maupun problem hukum.

Baca juga: Buya Yahya Raih Gelar Profesor Kehormatan

Komentar