Hari Ini, Game Google Stadia Umumkan Salam Perpisahan

RADARCIREBON.ID- Google stadia yang sempat menghibur para gamers ini nampaknya hanya berusia tiga tahun.

Platform game berbasis komputasi awan Google Stadia memberikan salam perpisahan dengan game anyar pada hari ini, 18 Januari 2023.

Melalui akun Twitter resmi @GoogleStadia, platform Stadia mengumumkan kehadiran game baru berjudul “Worm Game in Seconds”.

Baca juga: Hp 1 Jutaan Dengan Kamera Apik dan Spek Dewa. Berikut Ulasannya!

“Kalian mungkin melihat satu game terakhir yang datang ke Stadia hari ini. Kami dengan rendah hati mengucapkan (emoji hati) terima kasih (emoji hati) untuk bermain dari tim kami,” kata Stadia.

Game “Worm Game in Seconds”, seperti yang ditulis Stadia dalam situs mereka, sudah ada sebelum platform diluncurkan pada 2019.

“Game itu tidak akan menang Game of The Year, tapi, tim Stadia menghabiskan BANYAK waktu memainkannya. Kami pikir adalah hal yang bagus membaginya kepada kalian. Terima sudah bermain dan juga untuk segalanya,” kata Stadia.

Baca juga: 7 Hp Samsung Harga 1-2 Jutaan. Yuk simak!

“Worm Game in Seconds” tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat dan sejumlah negara di Eropa, antara lain adalah Inggris Raya, Swedia, Prancis, Jerman, Portugal, Polandia, Austria, Slowakia, Spanyol dan Irlandia.

Google Stadia ditutup per 18 Januari 2023. Wakil direktur di Stadia Phil Harrison pada September 2022 mengumumkan rencana penutupan dengan alasan tidak mendapat jumlah pengguna seperti yang mereka harapkan.

Dalam balasan cuitan kepada salah seorang pengguna Twitter, Stadia mengatakan mereka mengadakan pengembalian dana secara otomatis kepada pengguna.

Google Stadia meluncurkan “Worm Game in Seconds” menjelang penutupan platform per 18 Januari 2023. (*).

Komentar