Kunci Sukses Kinerja Terbaik PLN Sepanjang Sejarah

Kunci Sukses Kinerja Terbaik PLN Sepanjang Sejarah
Tak hanya melakukan transformasi tata kelola keuangan, PLN terus bertransformasi secara paripurna. Foto: Ist/ Radar Cirebon.
0 Komentar

Melalui transformasi, PLN meringkas, menyederhanakan dan mendigitalisasi proses bisnis layanan. Hasilnya, semua proses bisnis mampu dipantau secara real time. PLN juga menyediakan ruang komunikasi dalam sistem digital. Seluruh kendala maupun tantangan mampu direspons cepat oleh perusahaan sehingga menghasilkan layanan yang lebih cepat.

Melalui inovasi digital pelayanan yang sebelumnya banyak dikeluhkan oleh pelanggan ini, PLN mampu memangkas response time dalam memberikan layanan penanganan gangguan kepada pelanggan dari rata-rata 56 menit pada 2021 menjadi 24 menit pada 2022.

0 Komentar