Laga Persib vs Bhayangkara FC Ditunda, Bek Persib Jupe Ngaku Kecewa

RADARCIREBON.ID – Laga Persib vs Bhayangkara FC ditunda yang rencananya digelar hari ini, Minggu (15/1/2023) terpaksa ditunda.

Terkait penundaan laga Persib vs Bhayangkara FC, PT LIB beralasan karena ketersediaan stadion.

Seperti diketahui Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai.

Seperti dilansir di laman LIB, laga tunda Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Senin (16/1/2023).

BACA JUGA: Ini Syarat, Biaya dan Cara Bikin SKCK Baru di Polresta Cirebon

Namun, karena alasan keamanan, laga Persib vs Bhayangkara FC tidak dapat izin dari pihak kepolisian sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Jupe Kecewa Laga Persib vs Bhayangkara FC Ditunda

Menyikapi penundaan laga Persib vs Bhayangkara, Bek Persib Achmad Jufriyanto mengaku kecewa dengan adanya kabar penundaan laga.

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Jupe ini tetap berusaha menjaga motivasi dan fisik supaya tetap selalu siap.

“Pemain tidak mau menurunkan motivasi. Kami terus melalukan persiapan jika sewaktu-waktu tiba-tiba jalan lagi,” kata Jupe seperti dilansir laman resmi klub, kemarin.

BACA JUGA: Jangan Panik, Berikut Cara Bayar Tilang Elektronik, Mudah Bisa Sambil Rebahan

Pemain bernomor punggung 16 itu mengaku khawatir, jika laga ini ditunda dengan waktu yang tidak ditentuka, pemain dapat terlena dan santai.

Pada saat pertandingan berlangsung, lanjutnya, para pemain tidak bisa tampil prima sehingga situasi itu yang akan membuat rugi tim yang saat ini sedang dalam tren positif.

“Kami tidak tahu kalau misalnya tidak persiapan, tiba nanti kami drop, yang rugi akhirnya pemain dan klub itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, tiga pemain Persib yang memperkuat timnas di ajang Piala AFF, yakni Marc Klok, Riky Kambuaya, dan Rachmat Irianto sudah kembali berlatih bersama skuad Persib.

BACA JUGA: 3 Miliar untuk Finishing Menara Masjid Agung Sumber, Pemkab Targetkan Tahun Ini Selesai

Klok mengaku, sudah siap memberikan kontribusi kepada skuad Pangeran Biru-julukan Persib.

“Kita fokus untuk Persib lagi. Hampir dua bulan tidak bersama Persib. Tapi saya sangat senang, tim perform bagus sekali. Saya senang bisa kembali berkontribusi lagi,” pungkasnya.

Komentar