Pakai Masker Wajah Ini, Cukup 2x Dalam Seminggu Mampu Hilangkan Keriput dan Flek Hitam

ilustrasi masker wajah foto tangkapan layar youtube julita chen
ilustrasi masker wajah foto tangkapan layar youtube julita chen
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Masker wajah merupakan masker kecantikan yang berwujud sediaan gel, pasta dan serbuk yang dioleskan untuk membersihkan dan mengencangkan kulit. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah masker yang mampu hilangkan keriput dan flek hitam.

Seiring bertambahnya usia,seseorang akan mengalami berbagai tanda penuaan. Mulai dari kartu hingga flek hitam yang mengganggu. Hal ini sebenarnya normal terjadi. 

Sayangnya, meski tidak berbahaya kehadirannya membuat riasan tampak kurang sempurna. Bahkan, warna kulit tidak merata dan rasa percaya diri perlahan menurun.  

Baca Juga:LAMA BANGET! Inilah Perjalanan Kasus Pemerasan yang Menjerat Firli BahuriCukup Pakai Body Lotion Vaseline dan Air Mawar Viva Ditambah Baby Oil Bisa Memutihkan KulitĀ 

Lalu, akan timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara agar wajah tidak keriput dan flek hitam? Ternyata, kamu bisa nih menggunakan masker wajah untuk cegah penuaan dini.

Dibandingkan menggunakan produk-produk skincare. Kamu bisa mulai untuk mencoba bahan-bahan alami yang lebih aman digunakan. Bahkan, bahan tersebut juga bisa kamu temukan dengan mudah di area dapur. 

Biar ga penasaran, berikut cara membuat masker wajah untuk menghilangkan keriput dan flek hitam

Bahan – bahan

  • 2 sendok yoghurt plain
  • 2 sendok madu
  • 2 sendok air lemon
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah kuas masker

Sebagai informasi, yoghurt plain merupakan bahan alami murni yang baik bagi kulit. Sebab, terdapat kandungan mineral, kalsium, protein dan juga asam laktat di dalamnya. 

Kombinasi ini dikenal ampuh dalam mengangkat sel kulit mati di wajah. Tak hanya itu, jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencerahkan wajah dan mencegah adanya flek hitam yang muncul. 

Sedangkan, madu adalah humektan alami yang memiliki kemampuan dalam menenangkan kulit an mencegah iritasi. Bahkan, bahan alami ini juga bisa membantu mengurangi adanya kulit kusam, kering dan garis halus.  

Ada juga kandungan pencerah alami yang menjadikan kulit lebih sehat dan glowing. Jadi, sangat sayang jika kamu melarutkan bahan alami satu ini. 

Baca Juga:4 Body Lotion Murah Tapi Ampuh Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat3 Bulan Mengarungi Lautan, Kisah Warga Kuningan Dikirim ke Belanda Lalu ke SurinameLAMA BANGET! Inilah Perjalanan Kasus Pemerasan yang Menjerat Firli BahuriCukup Pakai Body Lotion Vaseline dan Air Mawar Viva Ditambah Baby Oil Bisa Memutihkan KulitĀ 4 Body Lotion Murah Tapi Ampuh Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat3 Bulan Mengarungi Lautan, Kisah Warga Kuningan Dikirim ke Belanda Lalu ke Suriname

Terakhir, ada juga lemon yang kaya akan asam sitrat dan vitamin C. Kandungan tersebut sangat efektif dalam mencegah hiperpigmentasi maupun tanda penuaan lain seperti keriput. Namun, untuk mendapatkan manfaat optimal dari ketiga bahan kamu perlu menggunakanya dengan tepat dan rutin.  

0 Komentar