Gunakanlah Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Sebagai Masker, Ternyata Manfaatnya Mampu Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Kulit. Simak Tips dan Cara Membuatnya. Ternyata ini bahan bahannya…

Campuran Susu Dancow dan Air Mawar
Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Masker ini sebaiknya digunakan saat malam hari setelah membersihkan kulit, ya. Mengapa harus malam hari? Karena proses regenerasi sel kulit lebih efektif di malam hari.

4. Mencegah Penuaan Dini

Di dalam susu, terkandung lactic acid, yang merupakan bagian dari alpha hydroxy acid (AHA) yang memiliki unsur sama dengan produk eksfoliasi. Di mana, kandungan tersebut berperan dalam meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Ketika produksi kolagen meningkat, maka kulit pun akan terhindari dari masalah kerutan dan garis halus.

5. Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo

Manfaat masker susu Dancow dan air mawar berikutnya, dipercaya dapat mengatasi masalah jerawat dan komedo. Masalah jerawat, umumnya disebabkan karena peradangan akibat bakteri pada pori-pori kulit. Karena di dalam susu terkandung lactic acid, sehingga sangat bermanfaat untuk mengurangi kulit yang meradang akibat jerawat.

Baca Juga:Campuran Air Mawar dan Lidah Buaya Ampuh Hilangkan Flek Hitam pada Wajah. Begini Cara Membuatnya, Kulit Wajah Jadi Bersih, cerah, berseri Dan Glowing Sepanjang Hari! AMPUH! Atasi Jerawat Membandel dengan Serum Alami, Modalnya Hanya Air Mawar dan Minyak Zaitun, Caranya Gampang Banget Bisa Bikin Sendiri di Rumah. SELAMAT TINGGAL JERAWAT MEMBANDEL!

Selain itu, kandungan di dalam susu juga dapat membantu mengeringkan jerawat, meredakan peradangan, hingga mengatasi masalah komedo membandel. Caranya, kamu cukup mengaplikasikan masker susu Dancow dan air mawar pada kulit berjerawat di malam hari. Setelah itu, biarkan semalaman, barulah dibersihkan pada pagi harinya. Sedangkan untuk mengatasi masalah komedo, kamu bisa menggunakan susu Dancow dan beras tumbuh sebagai scrub.

0 Komentar